Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fiks Sportama Tennis Open 2018 Hari Kedua: Para Unggulan Terus Melaju Ke Babak Berikutnya

Memasuki pelaksanaan hari kedua Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "Fiks Sportama Tennis Open 2018", Senin (17 Desember 2018), para petenis unggulan masih bertahan dan melenggang mulus ke babak berikutnya.

Peserta Fiks Sportama Tennis Open 2018 bersama Ketum PP PELTI
Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH
Seeded kesatu nomor tunggal kelompok umur 12 tahun putra, M Aji Faizul Nizam dari Tulungagung, Jawa Timur, yang di hari pertama melibas petenis asal Indramayu, Jawa Barat, Arviansyah Galih dengan skor 8-2, kembali mencatatkan kemenangan dengan mengalahkan D Ibrahim Dhuha dari Bali, 8-1.

Sementara Tyaga Hijrah Katilu yang menempati seeded kedua juga kembali membukukan kemenangan dan memastikan diri melangkah ke babak 4. Petenis asal Kota Pahlawan itu di hari kedua menghempaskan Reyvan Andri Komara dari Ciamis dengan skor 8-4. Sebelumnya di hari pertama Tyaga menorehkan kemenangan atas petenis Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, M Rizki Mubaraq, 8-1.

Unggulan teratas nomor tunggal kelompok umur 16 tahun putra, Rafli Zulkarnaen dari Sidoarjo, Jawa Timur, memijakkan kakinya ke babak ketiga. Setelah mendapatkan bye di babak pertama, Rafli Zulkarnaen di babak kedua menang mudah straight set 6-1 dan 6-0 atas M Farhan.

Sedangkan unggulan kedua kelompok ini, M Fazrian Araffie juga lolos ke babak ketiga menyusul kemenangan yang ditorehkannya atas lawan-lawannya. Di babak pertama, petenis dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu melumat petenis asal Kediri, Jawa Timur, Adinda Satria Gamal dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1 dan 6-2. Berikutnya di hari kedua giliran petenis asal Jawa Timur lainnya, M Hildan Alifiano dari Blitar yang jadi korban keganasan M Fazrian Araffie. Hildan Takluk dengan skor 6-7 (4) dan 1-6.

Demikian hasil sementara hari kedua dari ajang kejurnas tenis yunior Fiks Sportama Tennis Open 2018 yang bisa kami sampaikan. Informasi dan perkembangan terbaru dari turnamen tersebut akan kami usahakan sajikan secepatnya. (arayana)