Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arjuna Wijana/M Misbah Abdullah Juara Bupati Cup Tulungagung 2018

Salah satu petenis yunior putra kebanggaan Kota Kediri, Arjuna Wijaya Putra yang menggandeng petenis asal Kota Madiun, Jawa Timur, M Misbah Abdullah, mengukir prestasi gemilang dipenghujung tahun 2018 ini dengan menjuarai nomor ganda putra kelompok umur 10 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "Bupati Cup Tulungagung 2018".


Arjuna Wijaya/M Misbah Abdullah
 Juara Bupati Cup Tulungagung 2018
Arjuna Wijaya Putra/ M Misbah Abdullah tampil menjadi yang terbaik usai memenangi laga puncak final ideal yang mempertemukan mereka sebagai unggulan teratas kontra Wicaksono Wahyu Trijati asal Sragen, Jawa Tengah dan pasangannya, Adyatma Rizal dari Tulungagung, Jawa Timur, yang menempati seeded 2.

Pada laga pamungkas yang berlangsung di lapangan tenis DKP kabupaten Tulungagung, hari Sabtu, 29 Desember 2018, Arjuna Wijaya Putra/ M Misbah Abdullah tanpa kesulitan yang berarti berhasil mengalahkan Wicaksono Wahyu Trijati/ Adyatma Rizal  dengan skor cukup telak, 8-3. Hasil ini memastikan duet Arjuna Wijaya Putra/ M Misbah Abdullah menyabet gelar juara nomor ganda putra kelompok umur 10 tahun.

Yang menarik, Arjuna Wijaya Putra dan M Misbah Abdullah harus bentrok di laga final nomor tunggal untuk memperebutkan gelar juara. 

Pertarungan dua sahabat yang juga berlangsung di lapangan tenis DKP kabupaten Tulungagung pada hari Sabtu, 29 Desember 2018 itu dimenangkan oleh M Misbah Abdullah dengan skor 8-3.

Baca juga: Bupati Cup Tulungagung 2018: Inilah Para Juaranya

Dengan demikian maka gelar juara nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun berhasil direngkuh oleh M Misbah Abdullah. (arayana)