Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kejurda Tenis Jatim 2018 Dibuka Oleh Ketua Pengda PELTI Jawa Timur

Kejuaraan Daerah (Kejurda) tenis lapangan Jawa Timur digelar pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 24 - 25 November 2018 di kabupaten Probolinggo.


Ketua Pengda PELTI Jatim, Husein Latief menyerahkan Penghargaan
kepada ketua pengcab PELTI Jember, Sutriono
Ajang kejurda tenis lapangan se Jawa Timur itu dibuka secara langsung oleh ketua pengurus daerah (pengda) PELTI Jawa Timur, Husein Latief. 

Dalam sambutannya, Husen Latif mengatakan bahwa ajang kejurda tahun ini tidak digelar bersamaan dengan musyawarah daerah (musda) seperti pelaksanaan pada tahun sebelumnya agar lebih fokus. 

Beliau juga menandaskan bahwa kejurda adalah agenda rutin pengda PELTI Jawa Timur dan merupakan ajang sirahturahim antar pengurus cabang (pengcab)  PELTI yang ada dibawah naungan pengda Jawa Timur. Menurutnya, ajang kejurda ini juga untuk memupuk prestasi khususnya menjelang pekan olahraga provinsi (PORPROV) Jawa Timur yang akan dihelat pada bulan Juli 2009 yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut Husen Latif  juga mengucapkan terimkasih kepada semua pengcab yang sudah hadir dan khususnya kepada pengcab PELTI kabupaten Probolinggo yang bertindak selaku tuan rumah.

Baca juga: Siswi SMP YIMI Gresik Kembali Ukir Prestasi Tenis Tingkat Nasional

Menurut keterangan pers yang disampaikan oleh Prof Sutriono, (Bidang Bina Prestasi Pengda PELTI Jawa Timur) pada acara pembukaan juga diberikan piagam penghargaan kepada pengcab yang telah sukses menyelenggarakan kejuaraan nasional (kejurnas) tenis TDP (Turnamen Diakui PELTI) yaitu pengcab PELTI Jember, pengcab PELTI Surabaya, pengcab PELTI Ngawi dan pengcab PELTI Tulungagung. Piagam penghargaan juga diberikan kepada pengcab pelaksana persami, persami master dan kejurda. (arayana)