Petenis Luar Palembang Unjuk Gigi

Palembang. 24 Nopember 2018. Petenis luar Palembang mulai unjuk gigi diajang kejuaraan nasional (kejurnas) RemajaTenis Sumsel XVII yang berlangsung kemarin, Jumat (23 November 2018) di lapangan tenis Pemkot Palembang.


Salah satu aksi peserta Kejurnas RemajaTenis Sumsel XVII
Petenis asal Bengkulu,  Aufa Taufiqillah berhasil melaju ke babak kedua nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun setelah menyingkirkan Imam Abdurrahman Wijaya dengan skor 8-5. Hal yang sama juga dilakukan rekannya asal Bengkuku, Rischa Indah Asteria yang berhasil melibas Fakira Aqilla Putri asal Palembang dengan skor telak 8-1 di kelompok umur 10 tahun putri. 

Sementara petenis asal Bengkulu lainnya yang bertanding di kelompok 10 tahun putri Raden Ayu Deva Kusuma Ningrum juga melenggang ke babak kedua setelah memetik kemenangan atas petenis tuan rumah, Khalisa Asyata Azizia.

Antusias petenis yunior sangat besar terhadap kehadiran kejurnas RemajaTenis Sumsel XVII dengan bermunculannya atlet-atlet muda asal Bengkulu yang baru pertama kali mengikuti ajang kejuaraan tenis.

"Kami harapkan secara rutin RemajaTenis bisa hadir di Palembang" ujar Degan, pelatih asal Bengkulu yang juga mantan atlet Anggar Sumatera Selatan.

Kejurnas RemajaTenis Sumsel XVII diikuti oleh para petenis yunior yang berasal dari berbagai daerah antara lain, Babel, Lampung, Bengkulu, Riau, Sulawesi Utara dan Sumatera Selatan. Dari Sumatera Selatan, petenis yunior yang turut ambil bagian datang dari Lahat, Musi Banyuasin, Lubuk Linggau, Baturaja dan Palembang.

0 Response to "Petenis Luar Palembang Unjuk Gigi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel