Janice Tjen/Chao Yi Wang Juara ITF Phinma-PSC International Juniors 2

Salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia, Janice Tjen yang berduet dengan petenis asal China Taipei, Chao Yi Wang, sukses merengkuh hasil gemilang dengan menyabet gelar juara ganda putri turnamen ITF yunior bertajuk "Phinma-PSC International Juniors 2" yang berlangsung di Filipina.


Janice Tjen/Chao Yi Wang Juara ITF Phinma-PSC International Juniors 2
Janice Tjen/ Chao Yi Wang berhasil menjadi yang terbaik setelah pada laga final yang dihelat pada Sabtu (24 November 2018) memetik kemenangan atas pasangan seeded 4 dari Jepang pasangan, Erika Matsuda/ Kokomi Koyama.
Pasangan Janice Tjen/ Chao Yi Wang yang pada turnamen ini didaulat menjadi unggulan pertama, melibas ganda asal negeri Sakura tersebut dalam dua set langsung, 6-4 dan 6-3. 

Ini merupakan gelar juara kedua secara berturut-turut yang diraih oleh Janice Tjen/ Chao Yi Wang. Pekan lalu, Sabtu (17 November 2018) mereka berhasil menjadi juara di turnamen ITF Phinma-PSC International Juniors 1 setelah mengalahkan lawan yang sama seperti yang mereka kalahkan hari ini, Erika Matsuda/ Kokomi Koyama. Ketika itu, Janice Tjen/ Chao Yi Wang menang dengan skor 6-0 dan 7-6(2).

Di turnamen ini Janice juga berpeluang menyabet gelar juara nomor tunggal putri menyusul keberhasilannya melaju ke babak final. Petenis kelahiran 6 Mei 2002 itu melangkah ke babak puncak setelah mendepak petenis asal negeri Tirai Bambu, Xuanjin Li, dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1 dan 6-0.

Berikutnya di babak final yang akan dihelat pada Minggu, (25 November 2018), Janice Tjen yang menempati seeded 1, akan ditantang oleh petenis tuan rumah, Alexandra Eala. Petenis non unggulan itu meraih tiket babak final setelah menghempaskan Mei Hasegawa dari Jepang, straight set 6-1 dan 6-3. (arayana)

0 Response to "Janice Tjen/Chao Yi Wang Juara ITF Phinma-PSC International Juniors 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel