Janice Tjen Ke Semifinal Tunggal Dan Final Ganda ITF Phinma-PSC International Juniors 2

Janice Tjen melanjutkan langkah impresifnya dan belum terbendung di turnamen tenis ITF  bertajuk "Phinma-PSC International Juniors 2" yang berlangsung di Filipina.

Janice Tjen/Chao Yi Wang
saat juara ITF Phinma-PSC International Juniors 1
Salah satu petenis putri yunior terbaik Indonesia itu berhasil melaju ke babak 4 besar menyusul kemenangan yang dipetiknya atas seeded 8 asal China Taipei, Wei Ning Fang melalui pertarungan rubber set yang berakhir dengan skor 3-6, 6-0 dan 6-3.

Selanjutnya di babak semifinal turnamen grade 4 itu, Janice yang ditempatkan sebagai unggulan teratas, akan ditantang oleh petenis asal negeri Tirai Bambu, Xuanjin Li yang merupakan unggulan keempat. Xuanjin Li melangkah ke babak semifinal setelah di perempat final mencatatkan kemenangan straight set 6-4 dan 6-3 atas unggulan ke 6, Kokomi Koyama dari Jepang.

Tak hanya menorehkan hasil gemilang di nomor tunggal, berpasangan dengan petenis China Taipei, Chao Yi Wang, mereka berdua berhasil lolos ke babak puncak setelah di semifinal menyisihkan duet asal China Taipei, Hsuan Huang/ Jie Xin Zheng dalam dua set langsung, 6-2 dan 7-5.

Berikutnya di babak final, Janice Tjen/ Chao Yi Wang yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan pertama, akan berjibaku melawan pasangan Jepang, Kokomi Koyama/Erika Matsuda yang merupakan unggulan keempat. Duet asal negeri Sakura itu meraih tiket final setelah menundukkan pasangan gado-gado Alexandra Eala (Filipina)/ Dasha Plekhanova (Kanada), straight set 6-4 dan 6-4. 

Pekan lalu Janice Tjen/ Chao Yi Wang berhasil menjadi juara Phinma-PSC International Juniors 1 setelah melibas Erika Matsuda/ Kokomi Koyama dengan skor 6-0 dan 7-6(2). Semoga di laga final nanti Janice Tjen/ Chao Yi Wang kembali mampu menggulung Erika Matsuda/ Kokomi Koyama dan menjadi juara berturut-turut. (arayana).

0 Response to "Janice Tjen Ke Semifinal Tunggal Dan Final Ganda ITF Phinma-PSC International Juniors 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel