Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Janice Tjen Ke Semifinal ITF Phinma-PSC International Juniors 2

Janice Tjen melanjutkan langkah impresifnya dan melaju ke babak semifinal turnamen tenis ITF  bertajuk "Phinma-PSC International Juniors 2" yang berlangsung di Filipina.



Janice Tjen/Chao Yi Wang
saat juara ITF Phinma-PSC International Juniors 1
Salah satu petenis yunior terbaik Indonesia itu berhasil meraih tiket babak 4 besar menyusul kemenangan yang dipetiknya atas unggulan 8 asal China Taipei, Wei Ning Fang melalui pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor 3-6, 6-0 dan 6-3.

Berikutnya di babak semifinal turnamen grade 4 itu, Janice yang diunggulkan ditempat teratas, akan ditantang oleh petenis asal negeri Tirai Bambu, Xuanjin Li yang merupakan unggulan keempat. Xuanjin Li meraih tiket semifinal setelah di babak 8 besar membukukan kemenangan straight set 6-4 dan 6-3 atas seeded 6, Kokomi Koyama dari Jepang.

Tidak hanya meraih hasil gemilang di nomor tunggal, berpasangan dengan petenis China Taipei, Chao Yi Wang, Janice dan pasangannya itu berhasil melangkah ke babak semifinal setelah pada perempat final menyingkirkan pasangan asal negeri Tirai Bambu, Jingyi Li/Fangran Tian, dua set langsung 6-3 dan 6-3.

Berikutnya di babak 4 besar, Janice Tjen/ Chao Yi Wang yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan pertama, akan berjibaku melawan duet asal China Taipei, Hsuan Huang/ Jie Xin Zheng yang lolos ke semifinal berkat kemenangan yang mereka bukukan atas pasangan tuan rumah, Melanie Faye Dizon/ Tracy Cheldette Llamas, dalam dua set langsung 7-6 (2) dan 6-2. (arayana)