Janice Tjen Ke Perempat Final ITF Phinma-PSC International Juniors 2

Salah satu petenis yunior terbaik Indonesia saat ini, Janice Tjen, tanpa kesulitan yang berarti melenggang ke babak perempat final turnamen tenis ITF  bertajuk "Phinma-PSC International Juniors 2" yang berlangsung di Filipina.


Janice Tjen
Petenis kelahiran 6 Mei 2002 itu melaju ke babak 8 besar setelah pada babak kedua membukukan kemenangan atas petenis tuan rumah, Carlyn Bless Guarde dengan kemenangan telak dua set langsung 6-0 dan 6-1.

Sebelumnya di babak pertama Janice yang pada turnamen grade 4 itu dijadikan unggulan teratas, juga mencatatkan kemenangan straight set atas petenis China Taipei, Yu Chin Tsai, 6-2 dan 6-4.

Selanjutnya di kuarter final Janice akan ditantang oleh petenis China Taipei lainnya, Wei Ning Fang yang merupakan unggulan kedelapan. Wei Ning Fang meraih tiket babak perempat final menyusul kemenangan yang dipetiknya atas petenis dari Jepang, Erika Matsuda dengan skor 6-2 dan 7-5.

Tidak hanya moncer di nomor tunggal, berpasangan dengan petenis China Taipei, Chao Yi Wang, duet ini sukses menjejakkan kaki ke semifinal. Tiket babak 4 besar mereka kantongi setelah pada perempat final berhasil melibas pasangan asal negeri Tirai Bambu, Jingyi Li/Fangran Tian, dua set langsung 6-3 dan 6-3.

Berikutnya di babak semifinal, Janice Tjen/ Chao Yi Wang yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, akan menghadapi duet asal China Taipei, Hsuan Huang/ Jie Xin Zheng yang lolos ke babak 4 besar setelah mendepak pasangan tuan rumah, Melanie Faye Dizon/ Tracy Cheldette Llamas, straight set 7-6 (2) dan 6-2. (arayana)

0 Response to "Janice Tjen Ke Perempat Final ITF Phinma-PSC International Juniors 2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel