Kejurnas RemajaTenis Sumsel XVII Siap Digelar

Palembang. 23 November 2018. Kejuaraan Nasional (Kejurnas) RemajaTenis Sumsel XVII siap digelar mulai Jumat, 23 November 2018 di lapangan tenis Pemkot Palembang. Demikian menurut Promotor August Ferry Raturandang.


August Ferry Raturandang
Peserta kejurnas RemajaTenis Sumsel XVII datang dari berbagai daerah antara lain, Babel, Lampung, Bengkulu, Riau, Sulawesi Utara dan Sumatera Selatan. Dari Sumatera Selatan, petenis yunior yang turut ambil bagian datang dari Lahat, Musi Banyuasin, Lubuk Linggau, Baturaja dan Palembang.

"Kami siapkan atlet yunior terbaik untuk ikut serta" ujar Iwan Tarmuji dari klub tenis ITTEC.

Disamping itu pula pelatih dari Pengcab Pelti Palembang, Bambang Harsono sangat mendukung kegiatan ini untuk kemajuan atlet-atlet kota Palembang.

"Kegiatan RemajaTenis di Palembang perlu didukung semua pihak demi kemajuan tenis Palembang maupun Sumatera Selatan sendiri" ujarnya di lapangan tenis Pemkot jalan Eka Bhakti, Palembang.

Kejurnas Remaja Tenis Sumsel XVII rencananya akan berlangsung mulai hari Jumat, 23 November 2018 pukul 13.00 WIB, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu (tanggal 24 dan 25 November 2018) dimulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB.

Turnamen ini mempertandingkan nomor tunggal putra dan putri kelompok umur 10 tahun, 12 tahun , 14 tahun ,16 tahun dan 18 tahun. Disamping itu akan dipertandingkan pula kelompok umur 8 tahun.

"Tujuan kami mengadakan di Palembang karena potensi atlet tenis yunior banyak di Sumatera Selatan. Dan jangan lupa kota Palembang sudah layak jadi Pusat Tenis Nasional. Karena saat ini kompleks tenis terbesar di Indonesia ada di Palembang dengan Jakabaring Sport Citynya" ujar August Ferry Raturandang.

Tidak kurang dari 80 petenis yunior telah memastikan diri ikut bertanding mengadu kepiawaian di lapangan tenis Pemkot Palembang.

0 Response to "Kejurnas RemajaTenis Sumsel XVII Siap Digelar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel