Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lomba Video Kreatif 60 detik Indahnya Kota Kediri

Kalian jago bikin video ? Ayo ikutan Lomba Video Kreatif bertajuk "60 detik Indahnya Kota Kediri" dengan hastag #ayomainkekotakediri, kenalkan Kota Kediri lewat kreasi video kalian di Instagram.


Lomba Video Kreatif 60 detik Indahnya Kota Kediri
Lomba ini terdiri dari 2 kategori, yaitu: Kategori umum dan kategori pelajar. Di tiap kategori, akan dipilih 10 nominator yang kemudian akan ditentukan juara 1, 2 dan 3. Selain itu, akan dipilih juga pemenang video favorit yang ditentukan dengan jumlah like terbanyak di akun harmoni kediri.

Syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:

1. Video yang dikirimkan adalah video asli karya sendiri dan diproduksi pada tahun 2018.

2. ‎Video yang  dilombakan, belum pernah menjadi pemenang di lomba lain, belum pernah dipublikasi dan tidak terikat kontrak dengan pihak lain.

3. Peserta Lomba boleh tim atau perorangan dan bebas Masyarakat luas, baik dari Kota Kediri dan Luar Kota Kediri, dan tidak dipungut biaya. Panitia penyelenggara (Humas Pemkot Kediri) tidak diperbolehkan ikut serta.

4. Peserta diwajibkan memilih salah satu objek (Produk UMKM Kota Kediri, Fasilitas Publik di Kota Kediri, Destinasi Wisata Kota Kediri ) dengan durasi video 60 detik

5. Pengambilan video bebas menggunakan alat apapun, HP, kamera, drone, dan sebagainya.

6. Video upload dengan format HD (16:9) di Instagram peserta (1 tim cukup 1 perwakilan) dengan hastag #ayomainkekotakediri #kategoripelajar/umum #harmonikediri dan sertakan juga deskripsi atau cerita tentang video yang kalian upload. Dan instagram peserta tidak boleh dilock/kunci.

7. Setelah upload silakan kirim email ke harmonikediri.videokreatif@gmail.com Dengan subjek Lomba Video Kreatif - Kategori pelajar/umum. Cantumkan Nomor HP, username IG, KTP (Kategori Umum)/Kartu Pelajar (Kategori Pelajar), dan video yang dilombakan

8. Setiap peserta hanya akan bisa menang di satu juara saja (tidak bisa merangkap)

9. Penggunaan backsound/ilustrasi musik yang memiliki hak cipta menjadi tanggungjawab peserta

10. Dengan mengikuti lomba ini, video peserta yang menjadi nominator dan juara nantinya menjadi hak milik panitia

11. Video bukan karya plagiat, tidak mengandung unsur SARA, HOAX, dan Pornografi

12. Peserta upload mulai tanggal 25 Nopember 2018 dan batas waktu upload 8 Desember 2018

13. Keputusan Juri dan Panitia tidak dapat diganggu gugat