Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Janice Tjen Juara ITF Phinma-PSC International Juniors 1

Salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia, Janice Tjen yang berpasangan dengan petenis asal China Taipei, Chao Yi Wang, sukses meraih hasil gemilang dengan menyabet gelar juara ganda putri pada turnamen ITF yunior bertajuk "Phinma-PSC International Juniors 1" yang berlangsung di Filipina.

Janice Tjen/Chao Yi Wang Juara ITF Phinma-PSC International Juniors 1
Janice Tjen/ Chao Yi Wang berhasil menjadi yang terbaik setelah pada laga final yang dihelat pada Sabtu (17 November 2018) memetik kemenangan atas pasangan seeded 4 dari Jepang pasangan, Erika Matsuda/ Kokomi Koyama.

Duet Janice Tjen/ Chao Yi Wang yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan teratas, melibas ganda asal negeri Sakura tersebut dalam dua set langsung dengan skor 6-0 dan 7-6(2).

Namun hasil bagus yang diraih Janice Tjen pada nomor ganda tak menular di nomor tunggal. Petenis kelahiran 6 Mei 2002 kandas di babak semifinal setelah harus mengakui keunggulan petenis Kanada, Dasha Plekhanova.

Janice Tjen yang pada turnamen grade 4 tersebut menempati unggulan teratas, takluk pada Dasha Plekhanova setelah melalui pertarungan sengit yang berlangsung tiga set dan berkesudahan dengan skor 6-4, 6-7 (6) dan 1-6.

Sekedar informasi tambahan, pada akhirnya Dasha Plekhanova harus puas hanya menempati posisi runner up setelah pada laga final yang dihelat hari Minggu (18 November 2018) didepak oleh petenis andalan tuan rumah Alexandra Eala, yang merupakan seeded 8, straight set 6-4 dan 6-2. (arayana)