Aldila Sutjiadi Juara Turnamen ITF Bhavna Memorial 2018

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi yang berpasangan dengan petenis asal Negeri Tirai Bambu, Wang Dan Ni, sukses meraih prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara ganda putri pada turnamen ITF Bhavna Memorial 2018 yang berlangsung di Muzaffarnagar, India.


Aldila Sutjiadi/Wang Dan Ni
Juara Turnamen ITF Bhavna Memorial 2018
Aldila Sutjiadi/ Wang Dan Ni berhasil menjadi yang terbaik setelah pada laga final yang dihelat pada Sabtu (17 November 2018) memetik kemenangan atas pasangan seeded 4 dari Jepang, Kyoka Okamura/ Michika Ozeki.

Aldila Sutjiadi/ Wang Dan Ni yang di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini tak diunggulkan, melibas Kyoka Okamura/ Michika Ozeki dalam dua set langsung, 7-6 (6) dan 7-5.

Gelar juara yang diraih duet gado-gado Indonesia - China ini terasa lengkap dan istimewa karena Aldila Sutjiadi/ Wang Dan Ni berhasil melumat semua pasangan unggulan yang mereka hadapi. Di semifinal mereka menghempaskan Natalija Kostic (Serbia)/ Tereza Mihalikova (Slovakia) yang merupakan unggulan teratas, straight set 6-2 dan 6-4. Catatan menarik lainnya, di sepanjang turnamen ini Aldila Sutjiadi/ Wang Dan Ni selalu menang dalam dua set langsung atau tanpa kehilangan 1 set pun hingga merengkuh gelar juara.

Perjalanan Aldila Sutjiadi/ Wang Dan Ni menyabet gelar juara turnamen ITF Bhavna Memorial 2018:

Babak 1: membekuk Karin Kennel/ Melanie Klaffner yang merupakan unggulan ketiga, dua set langsung, 6-4 dan 7-5
Quarterfinal: melibas pasangan tuan rumah, Nidhi Chilumula/ Ashmitha Easwaramurthi, dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-2 dan 6-1.
Semifinal: menumbangkan unggulan teratas Natalija Kostic (Serbia)/ Tereza Mihalikova (Slovakia), straight set 6-2 dan 6-4. 
Final: menggulung seeded ke 3 dari Jepang, Kyoka Okamura/ Michika Ozeki, dua set langsung, 7-6 (6) dan 7-5. (arayana)

0 Response to "Aldila Sutjiadi Juara Turnamen ITF Bhavna Memorial 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel