Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bekuk Petenis Jepang, Aldila Ke Semifinal ITF Hua Hin 15k

Aldila Sutjiadi melanjutkan langkah impresifnya dan belum terbendung di turnamen Cal-Comp and XYZ Printing ITF Pro Circuit Series 2018 yang berlangsung di kota Hua Hin, Thailand.

Bekuk Petenis Jepang, Aldila Ke Semifinal ITF Hua Hin 15k
Dila, demikian Aldila Sutjiadi kerap disapa, tanpa kesulitan yang berarti berhasil melenggang ke babak semifinal turnamen berhadiah total 15.000 dolar AS menyusul kemenangan yang dipetiknya atas petenis Jepang, Haine Ogata.

Bertanding di lapangan 5 Paradorn True Arena, Hua Hin, Dila yang pada turnamen ini diunggulkan ditempat kedua, melibas petenis negeri Sakura Jepang itu dengan kemenangan telak dua set langsung 6-1 dan 6-2.

Berikutnya di babak semifinal Dila akan bertarung melawan pemenang antara petenis kualifikasi asal Rusia, Mariya Krasakova kontra petenis asal negeri Tirai Bambu, Shanshan Guo, yang hingga berita ini diturunkan belum diketahui hasil akhirnya.

Selain menuai hasil gemilang di nomor tunggal, Dila juga mencatatkan hasil yang memuaskan di nomor ganda. Berpasangan dengan petenis Jepang, Ayaka Okuno, Dila juga memastikan diri melangkah ke babak semifinal setelah di perempat final mereka membukukan kemenangan atas pasangan gado-gado, Yu-Ting Hsieh (China Taipei)/ Haine Ogata (Jepang), 2-6, 6-0 dan 10-4

Berikutnya di babak 4 besar, Aldila Sutjiadi/Ayaka Okuno yang menempati unggulan teratas, akan ditantang oleh pasangan gado-gado lainnya, Eun Se Jang (Korea Selatan)/ Yinglak Jittakoat (Thailand).

Baca juga: Aldila Sutjiadi/Ayaka Okuno Melenggang Ke Final ITF Hua Hin 15k

UPDATE: lawan Aldila Sutjiadi di semifinal nomor tunggal adalah petenis China, Shanshan Guo yang meraih kemenangan atas petenis kualifikasi asal Rusia, Mariya Krasakova. (arayana)