Priska Runner Up ITF India Grade B1 !

Priska Madelyn Nugroho kembali menorehkan hasil gemilang dengan menjadi finalis  turnamen ITF grade B1 bertajuk "2nd HCL Asian Junior Tennis Championships" yang berlangsung di India.

Priska Madelyn Nugroho
Kendati di laga puncak harus mengakui keunggulan seeded 3, Mananchaya Sawangkaew, petenis asal negeri Gajah Putih, namun hasil yang diraih oleh anggota tim piala Fed yunior Indonesia itu patut diacungi jempol, pasalnya turnamen yang diikuti oleh Priska kali ini adalah salah turnamen dengan grade cukup tinggi di level yunior.

Priska yang pada turnamen ini menjadi unggulan keempat, di babak final takluk pada petenis Thailand tersebut dalam dua set langsung, 7-6 (5) dan 6-3.

Di nomor ganda, Priska yang berpasangan dengan Jiaqi Wang juga mencatatkan hasil yang cukup memuaskan dengan berhasil melenggang ke babak semifinal.  Priska Madelyn Nugroho/Jiaqi Wang melangkah ke babak 4 besar setelah menyingkirkan pasangan gado-gado Jiaqi Huang (China)/ Hoi Ki Jenny Wong (Hong Kong), dua set langsung 6-2 dan 6-2.

Namun sayang, langkah Priska Madelyn Nugroho/Jiaqi Wang yang pada turnamen ini menempati unggulan keempat, harus terhenti di babak 4 besar. Duet Indonesia - China itu di babak semifinal harus mengakui keunggulan seeded 1, Himari Sato (Jepang)/ Mananchaya Sawangkaew (Thailand) setelah bertarung ketat rubber set 3-6, 6-3 dan 10-4. 


ITF Grade B1 2nd HCL Asian Junior Tennis Championships
Usai membukukan prestasi membanggakan di turnamen ITF India grade B1, Priska tidak lantas berleha-leha. Petenis kelahiran 29 Mei 2003 itu langsung terbang ke Hong Kong guna mengikuti turnamen ITF yunior bertajuk "Hong Kong Open ITF Junior Tennis Championships 2018".
"Setelah ini kita langsung berangkat ke Hong Kong untuk mengikuti Hong Kong Open ITF Junior Tennis Championships 2018." kata Priska Madelyn Nugroho dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews, Sabtu (27 Oktober 2018)

Di turnamen ini Priska didapuk sebagai unggulan keenam. Dan kali ini selain Priska, Janice Tjen juga turut ambil bagian di turnamen grade 2 tersebut. (arayana)

0 Response to "Priska Runner Up ITF India Grade B1 !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel