Singkirkan Petenis China, Aldila Ke Babak 2 Kualifikasi ITF Women’s Circuit Liuzhou

Setelah di pekan sebelumnya berlaga di turnamen ITF Women’s Circuit Nanning, China 2018, Aldila Sutjiadi masih melanjutkan petualangannya di negeri Tirai Bambu guna ambil bagian di di turnamen ITF Women’s Circuit Liuzhou.

Aldila Sutjiadi - ITF Women’s Circuit Liuzhou
Seperti di Nanning, pada turnamen berhadiah total 60.000 dolar AS ini Aldila kembali harus berjuang melalui babak kualifikasi untuk dapat meraih tiket babak utama.

Dila, demikian Aldila Sutjiadi biasa disapa, tanpa harus mengeluarkan banyak keringat berhasil melaju ke babak kedua kualifikasi setelah memetik kemenangan mudah atas petenis tuan rumah, He Jiaying. Peraih medali emas cabang olahraga tenis nomor ganda campuran pada perhelatan pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 itu, melangkah ke babak berikutnya menyusul kemenangan dengan skor 4-1 atas lawannya tersebut. He Jiaying tak mapu melanjutkan jalannya pertandingan saat laga set pertama baru memainkan 5 gim.

Di babak kedua kualifikasi, Aldila Sutjiadi akan melawan unggulan keenam kualifikasi, Eudice Chong dari Hong Kong yang pada babak pertama menggilas petenis Korea Selatan, Na Ri Kim, melalui pertarungan yang berlangsung tiga set, 3-6, 6-1 dan 6-2. Laga Aldila Sutjiadi kontra Eudice Chong rencananya bakal dilangsungkan hari ini, Senin (29 Oktober 2018) di lapangan 3.

Semoga di turnamen yang babak utamanya bakal dihelat mulai 29 Oktober hingga 4 November 2018 ini, Aldila Sutjiadi dapat meraih hasil yang terbaik dan mampu meraup poin semaksimal mungkin. (arayana)

0 Response to "Singkirkan Petenis China, Aldila Ke Babak 2 Kualifikasi ITF Women’s Circuit Liuzhou"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel