Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kalahkan Janice Tjen, Fitriani Sabatini Juara AGS International Junior Championships G5 2018

Salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia, Fitriani Sabatini, berhasil menyabet gelar juara tunggal putri turnamen ITF bertajuk "AGS International Junior Championships G5 2018"


Kalahkan Janice Tjen, Fitriani Sabatini Juara AGS International Junior Championships G5 2018
Petenis kelahiran 13 Februari 2001 itu mengalahkan rekan senegaranya, Janice Tjen pada laga puncak bertajuk "all Indonesian final" yang dihelat di lapangan tenis Hotel Sultan (Sultan Hotel Tennis Courts Jl. Gatot Subroto Jakarta) pada hari Minggu (28 Oktober 2018).

Fitriani Sabatini yang pada turnamen ini diunggulkan di tempat ketiga, memetik kemenangan dua set langsung atas Janice Tjen yang berlaga di kejuaraan ini dengan memanfaatkan fasilitan wild card. Ani, demikian sapaan akrab Fitriani Sabatini, mengalahkan Janice dengan skor 6-3 dan 6-2.

Perjalanan Fitriani Sabatini menggapai gelar juara tunggal putri turnamen ITF AGS International Junior Championships G5 2018:

Babak pertama Vs Bye
Babak kedua Vs Ran Miyachi (Jepang): 6-1 dan 7-6(6)
Babak ketiga Vs Yimei Zhao (China ) [13]: 6-2 dan 6-2
Perempat Final Vs Anggi Dwi Hidayati (Indonesia): 6-1 dan 6-0
Semifinal Vs Fangran Tian (China ) [2]: 6-0 dan 6-2
Final Vs Janice Tjen (Indonesia) [1] (WC): 6-3 dan 6-2

Sementara itu di nomor tunggal putra, gelar juara direbut oleh petenis China Taipei, Kai Shiang Yang menyusul kemenangan yang ditorehkannya atas petenis tuan rumah, Rifqy Sukma Ramadhan Sumiarsa. 

Kai Shiang Yang seeded 3 di turnamen ini, mengalahkan Rifqy Sukma Ramadhan Sumiarsa yang merupakan unggulan ke 14, melalui pertarungan dua set langsung 6-0 dan 6-2. (arayana)