Priska Dan Janice Melenggang Ke Babak 3 Turnamen ITF G3 Sarawak Malaysia

Priska Madelyn Nugroho dan Janice Tjen tanpa kesulitan yang berarti mampu melangkah ke babak 3 turnamen ITF bertajuk "32nd Sarawak Chief Minister's Cup (II) ITF Junior Circuit (Grade 3)".

Priska Madelyn Nugroho
Dan Janice Tjen
Priska Madelyn Nugroho yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, di babak kedua melibas petenis Rusia, Evelina Kontareva, dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-2 dan 6-0. Di babak berikutnya, anggota tim Fed Cup junior Indonesia tahun 2018 yang saat ini bercokol diperingkat 106 ITF itu, akan ditantang oleh petenis China Taipei, Chia Yi Tsao, yang dipertandingan sebelumnya membekuk seeded 13, Chiara Di Tommaso dari Australia, melalui pertarungan tiga set yang berkesudahan dengan skor 4-6, 6-3 dan 6-4.

Anggota tim Fed Cup junior Indonesia lainnya, Janice Tjen, yang diunggulkan ditempat kelima, di babak kedua berhasil menyingkirkan petenis India, Vineetha Mummadi. Janice yang kini bertengger di ranking 329 ITF, mengalahkan Vineetha Mummadi, straight set, 6-3 dan 6-1.

Berikutnya di babak ketiga, petenis kelahiran 6 Mei 2002 itu akan berjibaku kontra seeded 9, Yu-Yun Li dari China Taipei. Di babak kedua, Yu-Yun Li menang atas petenis asal Jepang, Julia Daiya Barden, 6-2 dan 6-1.

Sayangnya hasil positif yang ditorehkan oleh Priska Madelyn Nugroho dan Janice Tjen tidak diikuti oleh rekan-rekannya dari Indonesia yang juga turut ambil bagian di turnamen ini.

Dibabak kedua, Nadya Aulia harus mengakui keunggulan seeded 3, Chong Ying Zhao dari China, straight set, 2-6 dan 0-6. Sementara Samantha Nanere takluk pada petenis Australia, Lara Walker yang merupakan unggulan keenam, melalui pertarungan sengit yang berlangsung tiga set dan berkesudahan dengan skor ketat, 4-6, 7-5 dan 5-7.

Satu-satunya petenis putra Indonesia yang tampil di turnamen ini, Odeda M. Arazza, juga terhenti langkahnya dibabak kedua. Odeda M. Arazza yang didaulat sebagai unggulan keempat menyerah pada petenis China Taipei, Wei Chen Cheng setelah bertarung sengit selama tiga set, dengan skor akhir 3-6, 6-4 dan 3-6. 

Di nomor ganda putri, Priska Madelyn Nugroho yang berpasangan dengan petenis India, Shivani Amineni, melenggang ke babak perempat final menyusul kemenangan yang mereka raih atas ganda tuan rumah, Lim Lim Zan Ning/Tng En Lydia Liong, dengan kemenangan telak dua set langsung 6-0 dan 6-1. 

Berikutnya, Priska Madelyn Nugroho/Shivani Amineni yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan pertama, akan menghadapi duet China Taipei, Wei Ning Fang/Jie Xin Zheng.

Sementara Janice Tjen yang berpasangan dengan petenis Hong Kong, Wing Ka Lin, juga lolos ke babak 8 besar setelah mencatatkan kemenangan atas pasangan gado-gado Julia Daiya Barden (Jepang)/Lynelle En Tong Lim (Singapura), straight set 6-4 dan 6-4.

Di kuarterfinal, Janice Tjen/Wing Ka Lin yang merupakan seeded 2 di turnamen ini, akan berjibaku kontra petenis Indonesia, Nadya Aulia yang berduet dengan petenis Malaysia, Suhana Sofia Mohd Adam Das.

Di babak kedua, Nadya Aulia/Suhana Sofia Mohd Adam Das berhasil mendepak ganda Australia yang merupakan unggulan ketujuh, Maggie Pearce/Lara Walker melalui pertarungan ketat yang berakhir dengan skor 6-3, 4-6 dan 10-8. 

Dua petenis Indonesia lainnya yang juga turun di nomor ganda, Samantha Nanere dan Odeda M. Arazza harus terhenti langkahnya. Samantha Nanere yang berduet dengan petenis tuan rumah, Sara Nayar harus mengakui keunggulan seeded 7, Xuanjin Li/Chong Ying Zhao dari China, 2-6 dan 3-6.

Sedangkan Odeda M. Arazza yang berpasangan dengan petenis Malaysia, Darrshan Suresh takluk pada pasangan China Taipei, Tzu Li Chang/Wei Chen Cheng. Odeda M. Arazza/Darrshan Suresh yang dijadikan unggulan kedua, menyerah dengan skor 6-7(7) dan 5-7. (arayana)

0 Response to "Priska Dan Janice Melenggang Ke Babak 3 Turnamen ITF G3 Sarawak Malaysia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel