Tumbangkan Unggulan Pertama, Jessy Rompies Melaju Ke Perempat Final ITF Womens Circuit Florence 25K

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Jessy Priskila Rompies yang berpasangan dengan petenis China Taipei, Chieh Yu Hsu, membuat kejutan besar dengan membekuk unggulan teratas turnamen tenis ITF Womens Circuit Florence, Amerika Serikat.


Jessy Rompies/Chieh Yu Hsu
Jessy Rompies/ Chieh Yu Hsu yang tidak diunggulkan di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS tersebut melibas pasangan tuan rumah, Sophie Chang/Alexandra Mueller yang merupakan seeded 1 dalam pertarungan yang berlangsung dua set, 7-6(6) dan 6-2.

Dengan kemenangan ini sekaligus menghantarkan Jessy Rompies/ Chieh Yu Hsu melangkah ke babak perempat final dan akan menghadapi pasangan gado-gado, Victoria Muntean (Prancis)/ Chanel Simmonds (Afrika Selatan) yang lolos ke babak 8 besar setelah menghempaskan duet gado-gado lainnya, Paula Cristina Goncalves (Brasil)/ Ana Sofia Sanchez (Meksiko) straight set 6-3 dan 6-3.

Sementara itu petenis Indonesia lainnya yang juga turut ambil bagian di turnamen ini, Beatrice Gumulya yang berpasangan dengan petenis Montenegro, Ana Vaselinovic, telah memastikan langkah lebih dahulu ke babak kuarter final.

Beatrice Gumulya/ Ana Vaselinovic yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, meraih tiket babak perempat final menyusul kemenangan yang mereka bukukan atas pasangan tuan rumah, Julia Elbaba / Rasheeda McAdoo, melalui pertarungan cukup ketat yang harus diselesaikan lewat super tie break, 2-6, 6-1 dan 10-8.

Berikutnya di babak 8 besar, Beatrice Gumulya/ Ana Vaselinovic akan menghadapi duet asal negeri Paman Sam lainnya, Emina Bektas/ Sanaz Marand yang menang atas pasangan Prancis, Manon Arcangioli/ Sherazad Reix, dua set langsung, 6-2 dan 6-3.

Semoga Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies dengan pasangan mereka masing-masing mampu melangkah jauh serta mengukir prestasi di turnamen ini. (arayana)


0 Response to "Tumbangkan Unggulan Pertama, Jessy Rompies Melaju Ke Perempat Final ITF Womens Circuit Florence 25K"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel