Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Christopher Rungkat/Cheng Peng Hsieh Melangkah Ke Semifinal Ningbo Challenger

Petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat yang berduet dengan petenis Republik Tiongkok (China Taipei), Cheng-Peng Hsieh melaju ke babak semifinal Yinzhou International Men's Tennis Challenger 2018, Ningbo, China.

Christopher Rungkat/Cheng Peng Hsieh
Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh menjejakkan kaki ke babak 4 besar menyusul kemanangan yang mereka raih atas pasangan tuan rumah, Fajing Sun/Rigele Te, dalam pertarungan dua set langsung, 6-4 dan 6-2.

Christopher Rungkat/Cheng Peng Hsieh yang di turnamen ini menempati unggulan teratas, tanpa perlu mengeluarkan keringat langsung melenggang ke babak perempat final setelah lawan mereka, Tsung Hua Yang (China Taipei)/Alexander Paulioutchenkov (Rusia) Walk over.

Berikutnya di laga semifinal turnamen berhadiah total 125.000 dolar AS itu, Christopher Rungkat/Cheng Peng Hsieh akan ditantang oleh pasangan gado-gado, Miomir Kecmanovic (Serbia)/ Zhe Li (China). Miomir Kecmanovic/ Zhe Li meraih tiket semifinal setelah melibas duet Hsien Yin Peng (China Taipei)/ Sonchat
Ratiwatana (Thailand), straight set, 6-3 dan 7-6 (5).

Pekan lalu, Christopher Benjamin Rungkat yang berpasangan dengan petenis Thailand, Sanchai Ratiwatana, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan merengkuh gelar juara turnamen Northbay Healthcare Men's Pro Championship, Fairfield ChallengerCalifornia, Amerika Serikat.

Semoga di turnamen Yinzhou International Men's Tennis Challenger 2018, Ningbo, China ini, Christopher Rungkat/Cheng Peng Hsieh bisa melangkah terus hingga ke babak puncak dan bahkan merengkuh gelar juara. (arayana)