Priska Dkk Berlaga Di ITF G3 Sarawak Malaysia

Beberapa petenis yunior Indonesia saat ini tengah berlaga di turnamen ITF bertajuk "32nd Sarawak Chief Minister's Cup (II) ITF Junior Circuit (Grade 3)".


Priska Madelyn Nugroho
Para petenis Indonesia yang turun di turnamen tersebut adalah Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen, Samantha Nanere, Nadya Aulia dan satu petenis putra, Odeda M.Arazza.

Priska Madelyn Nugroho yang saat ini bercokol diperingkat 106 ITF, menjadi unggulan teratas di turnamen ini. Setelah mendapatkan bye di babak pertama, di babak berikutnya, anggota tim Fed Cup junior Indonesia itu bakal menghadapi perlawanan petenis Rusia, Evelina Kontareva, yang pada laga perdana menyingkirkan petenis tuan rumah, Elysia Wan, 6-0 dan 3-0 (ret).

Anggota tim Fed Cup junior Indonesia lainnya, Janice Tjen, yang kini bertengger di ranking 329 ITF, didapuk sebagai unggulan kelima. Seperti Priska, Janice juga mendapatkan bye di pertandingan pertama. Di babak kedua, petenis kelahiran 6 Mei 2002 itu akan berjibaku kontra petenis India, Vineetha Mummadi, yang melangkah ke babak kedua setelah melibas petenis tuan rumah, Hui Jen Soo, dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0 dan 6-0.

Sementara itu dua petenis putri Indonesia lainnya, Nadya Aulia dan Samantha Nanere, tidak menjadi unggulan di turnamen ini. Namun demikian mereka berdua sama-sama berhasil melenggang ke babak kedua. 

Di babak pertama, Nadya Aulia menghempaskan petenis tuan rumah, Xin Hung Tan, melalui pertarungan ketat yang berlangsung tiga set, 5-7, 6-3 dan 6-2. Dipertandingan berikutnya, Nadya Aulia akan menghadapi lawan tangguh yaitu Cong Ying Zhao dari China yang merupakan seeded 3.

Sedangkan Samantha Nanere melaju ke babak kedua menyusul kemenangan yang diraihnya juga atas petenis tuan rumah, Lim Lim Zan Ning, straight set 6-3 dan 6-3. Di babak kedua, Samantha Nanere akan menghadapi unggulan keenam, Lara Walker dari Australia.

Satu-satunya petenis putra Indonesia yang tampil di turnamen ini, Odeda M.Arazza, didaulat sebagai unggulan keempat. Petenis yang saat ini nangkring di peringkat 424 ITF itu, pada babak kedua akan menghadapi petenis China Taipei, Wei Chen Cheng. Di babak pertama, Odeda M.Arazza mendapatkan bye.

0 Response to "Priska Dkk Berlaga Di ITF G3 Sarawak Malaysia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel