Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beatrice Gumulya Melenggang Ke Perempat Final ITF Womens Circuit Florence 25K

Beatrice Gumulya yang berpasangan dengan petenis Montenegro, Ana Vaselinovic, sukses melangkah ke babak perempat fina turnamen tenis ITF Womens Circuit Florence, Amerika Serikat.

Jessy Rompies dan Beatrice Gumulya
Pasangan yang diunggulkan diposisi ketiga itu, melaju ke babak 8 besar menyusul kemenangan yang mereka raih atas duet tuan rumah, Julia Elbaba / Rasheeda McAdoo, melalui pertarungan cukup ketat yang harus diselesaikan lewat super tie break, 2-6, 6-1 dan 10-8.

Berikutnya di kuarter final, Beatrice Gumulya/ Ana Vaselinovic akan menghadapi pemenang laga antara pasangan Prancis, Manon Arcangioli/ Sherazad Reix melawan duet tuan rumah, Emina Bektas/ Sanaz Marand, yang sampai berita ini ditulis belum dipertandingkan.

Sementara itu petenis Indonesia lainnya yang juga turut ambil bagian di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS tersebutJessy Priskila Rompies yang berpasangan dengan petenis China Taipei, Chieh Yu Hsu, belum memainkan pertandingan.

Di laga perdana atau babak 16 besar, Jessy Rompies/ Chieh Yu Hsu harus langsung berjibaku kontra pasangan unggulan tertas asal negeri Paman Sam, Sophie Chang/ Alexandra Mueller.

Seeded 2, pasangan gado-gado Anna Danilina (Kazakhstan)/ Ulrikke Eikeri (Norwegia), juga melenggang ke babak perempat final setelah melibas pasangan wild card, Madison Harrison (Amerika Serikat)/ Khrystyna Vozniak (Ukraina), straight set 7-5 dan 6-0.

Semoga Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies dengan pasangan mereka masing-masing mampu melangkah jauh serta mengukir prestasi di turnamen ini. (arayana)