Napak Tilas Jejak Pahlawan Panglima Besar Jendral Sudirman - Ke 37

Siapa sih yang tak kenal Jendral Sudirman?

Sosok Panglima Besar yang satu ini memang senantiasa dikenang sebagai seorang pahlawan yang gigih memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia.

Tak hanya itu saja, rute gerilya sang Panglima Besar pun bahkan sangat melegenda. Yang di tiap jalurnya melambangkan perlawanan heroik menghadapi penjajah. Tak terkecuali jalur yang melintas wilayah Kediri.

Setiap tahunnya, di jalur ini dilangsungkan lintas alam Kediri - Bajulan. Di mana peringatan rute gerilya napak tilas sang Panglima Besar ternyata hanya satu-satunya. Di rute yang lain, seperti Jogjakarta, Gunungkidul, Wonogiri, Solo, Pacitan hingga Trenggalek, tak diadakan kegiatan semacam ini. Hanya rute gerilya di Kediri - Bajulan saja yang masih diperingati hingga kini.

Oleh sebab itu jangan sampai kita lewatkan ajang bertajuk "Napak Tilas Jejak Pahlawan Panglima Besar Jendral Sudirman yang ke-37." yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 24 November 2018, pukul 05.00 WIB dengan start di Taman Makam Pahlawan, kota Kediri, Jawa Timur.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lengkap, silahkan datang langsung ke Kantor Disbudparpora Kota Kediri di Jalan Kdp Slamet No. 33 - Kota Kediri atau bisa bertanya melalui instagram di @kediritourism

Kategori Lomba:
- Beregu Putra/Putri/Campuran (6 orang) diharuskan membawa tandu ala Panglima Besar Jendral Sudirman dengan ukuran proporsional dan memakai kostum kepahlawanan.
- Perorangan Putra usia dibawah 40 tahun.
Perorangan Putra usia 40 tahun keatas.
- Perorangan Putri.

Raih Total Hadiah: Rp 15Juta.


Napak Tilas Jejak Pahlawan Panglima Besar Jendral Sudirman


0 Response to "Napak Tilas Jejak Pahlawan Panglima Besar Jendral Sudirman - Ke 37"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel