Lomba Foto Momen Juang

Bagi para pecinta fotografi, yuk ikuti Lomba Foto Momen Juang. Ada Hadiah menarik bagi para pemenang. Bagaimana cara mengikutinya? berikut informasinya:


Ketentuan dan Tata cara Mengikuti Lomba Foto Momen Juang:

  1. Foto merupakan hasil karya Tahun 2018 dan berlokasi di Kota Kediri.
  2. Foto merupakan karya asli peserta, belum pernah menjadi pemenang dalam lomba foto lain, belum pernah di publikasikan dan tidak terikat kontrak dengan pihak lain.
  3. Peserta lomba adalah masyarakat umum, yang bertempat tinggal di Kota Kediri dan luar Kota Kediri. Panitia kegiatan tidak diperkenankan mengikuti lomba @penikmatfoto.pf
  4. Untuk mengikuti lomba foto ini, peserta tidak dipungut biaya atau gratis.Tidak ada sistem pendaftaran dalam lomba foto ini. Dan lomba ini hanya diadakan di instagram.
  5. Peserta yang mengikuti lomba diwajibkan follow akun Instagram @harmonikediri, Serta Akun Instagram peserta tidak boleh di private/lock.
  6. Peserta diwajibkan repost terlebih dahulu poster/atau flyer ini di Feed IG dengan menandai foto ke harmoni dan 5 orang teman sebagai tanda keikutsertaannya.
  7. Foto yang akan dilombakan hanya 1 foto dan di tag ke Instagram @harmonikediri dengan diberikan hastag #harmonikediri #momenjuang2018 #Kategori Pelajar/atau #Kategori Umum. Sertakan juga deskripsi tentang cerita foto yang diikutkan.
  8. Foto yang telah sesuai dengan persyaratan, akan direpost akun IG Harmoni Kediri dan dianggap peserta Lomba Foto.
  9. Peserta start upload pada tanggal 5 November s/d 12 November 2018. Batas waktu upload tanggal 12 November 2018 pukul 10.00 WIB.
  10. Foto favorit akan dipilih berdasarkan nominasi pilihan juri yang kemudian akan di upload di instagram @harmonikediri dan yang mendapat like terbanyak.
  11. Pemberian like terhitung setelah pengumuman nominasi yang akan direpost ig Harmoni kediri dan batas waktunya akan diumumkan bersamaan pengumuman nominasi.
  12. Edit foto hanya dengan batasan croping, saturasi, kontras dan kecerahan. Jika ditemukan kecurangan (dalam editing, penggunaan aplikasi like, dan sebagainya) dalam lomba , panitia berhak mendiskualifikasi peserta tanpa pemberitahuan lebih dulu.
  13. Pengumuman pemenang serta penyerahan hadiah akan diberitahukan melalui Fans Page dan Instagram Harmoni Kediri. Untuk pemenang kategori pelajar, wajib menunjukkan kartu tanda pelajar. Apabila tidak dapat menunjukkan maka panitia berhak mendiskualifikasi.
  14. Dengan mengikuti lomba ini, peserta memberikan hak kepada panitia untuk menggunakan foto untuk keperluan publikasi lomba, dokumentasi dan pameran.
  15. Juri dalam lomba ini adalah sebagai berikut : - Adi Kusumo, - Tri Asri, - Prasetya Fauzani.
  16. Keputusan Juri dan Panitia tidak dapat di ganggu gugat.
Sumber: FB Harmoni Kediri

Lomba Foto Momen Juang

0 Response to "Lomba Foto Momen Juang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel