Kejurnas Tenis KR Open 7 Diikuti Ratusan Peserta

Kejuaraan nasional (kejurnas) tenis bertajuk KR Open 7 tahun 2018 diikuti oleh ratusan peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Turnamen ini mempertandingkan tiga kategori yaitu yunior, senior dan veteran.


Kejurnas Tenis KR Open 7 Diikuti Ratusan Peserta
Untuk kategori yunior dan senior, kejuaraan ini berstatus TDP (turnamen diakui Pelti), dibuka secara resmi pada hari Senin (1 Oktober 2018).

"Alhamdulilah untuk turnamen KR Open ke 7 ini masih dapat terlaksana, dan masih dipercaya oleh para atlit nasional, sehingga banyak sekali peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia turut hadir dan meramaikam agenda tahunan ini." kata Direktur Turnamen, Yohan Samawi dalam keterangan persnya yang diterima oleh arayanaNews, Senin (1 Oktober 2018).

Dijelaskan Yohan, untuk yunior diikuti oleh 233 peserta dan untuk senior 164 peserta.
Para peserta tidak hanya datang dari berbagai propinsi di pulau Jawa namun tidak sedikit pula yang berasal dari Bali, Kalimanta dan bahkan dari Papua.  

"Kami banyak mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh sponsor yang masih berkenan memberikan bantuan demi terlaksananya turnamen ini sehingga bibit-bibit petenis terbaik Indonesia masih mempunyai wadah untuk mengasah kemampuannya dan meraih prestasi setinggi-tingginya." imbuhnya.

KR Open 7 Tahun 2018
"Saya Yohan Samawi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak sehingga turnamen KR Open ke 7 tanun ini bisa terlaksana dan mudah-mudahan lancar serta sukses hingga selesai. Terimakasih." ujar Yohan diakhir keterangan persnya.

Secara keseluruhan kejurnas KR Open ke 7 ini dihelat mulai tanggal 28 September 2018 hingga 7 Oktober 2018. 

Kategori Veteran digelar pada tanggal 28 - 30 September 2018 di lapangan tenis UNY, dengan mempertandingkan Ganda Putra Perorangan, Kelompok Umur 40 tahun, 50 tahun, dan 60 tahun.

Untuk kategori yunior akan dilangsungkan mulai tanggal 1 - 7 Oktober 2018 bertempat di lapangan tenis Sultan Agung dan lapangan tenis Dwi Windu Bantul, dengan mempertandingkan nomor tunggal dan ganda putra maupun putri, kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun. Sedangkan kategori senior akan berlangsung mulai tanggal 1 - 7 Oktober 2018 bertempat di lapangan tenis UGM dan lapangan tenis UNY. (arayana)

0 Response to "Kejurnas Tenis KR Open 7 Diikuti Ratusan Peserta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel