Inilah Juara Kejurnas Tenis Yunior KR Open 7 Tahun 2018 (2)

Kejuaraan nasional tenis yunior bertajuk "KR Open 7 Tahun 2018" yang berlangsung di Bantul mulai 1 hingga 7 Oktober 2018 telah usai dan terselenggara dengan sukses.


Kejurnas Tenis Yunior KR Open 7 Tahun 2018
Juara Ganda Putri KU 12
Ratusan petenis yunior dari penjuru tanah air turut ambil bagian dan saling unjuk kemampuan terbaik mereka. Setelah berjibaku selama sekitar sepekan, tampillah beberapa petenis yunior yang berhak menjadi semifinalis. finalis dan juara di masing-masing kelompok umur. Inilah para petenis yunior yang berhasil mengukir prestasi di KR Open 7 Tahun 2018.

Ravel Indro SP berhasil membuktikan dirinya layak dijadikan unggulan 1 pada kelompok umur 12 tahun putra dengan tampil sebagai yang terbaik di kelompok umur tersebut. Petenis yunior asal Pemalang itu merengkuh gelar juara berkat kemenangan yang dicatatkannya atas petenis non unggulan, Aldhito Ramadhan DK asal Kudus, 8-2.

Di semifinal, Ravel Indro SP membekuk seeded 11 asal Gunungkidul, R Pijar Prawira, 8-4, sementara Aldhito Ramadhan DK menumbangkan unggulan ke 6 asal Pati, Diego Armando Juanita Putra, 8-2.

Kendati langkahnya terhenti di babak semifinal nomor tunggal, namun Diego Armando Juanita Putra berhasil membayarnya di nomor ganda putra dengan tampil sebagai juara. Berpasangan dengan petenis Sukoharjo, M Akmal Junaini, duet yang didaulat sebagai unggulan kedua ini menjadi juara setelah melibas seeded 1, M Aji Faizul Nizam (tulungagung)/Ravel Indro SP (Pemalang), 8-6.

Unggulan teratas juga berjaya di nomor tunggal kelompok umur 12 tahun putri. Petenis asal Bandung, Shinar Zahra yang menempati seeded 1 kelompok ini, tak terbendung untuk jadi yang terbaik setelah di final menundukkan unggulan 2, Lailatul Fajria dari Banjarmasin, 8-3.

Di semifinal, Shinar Zahra menyingkirkan petenis yunior tuan rumah, Unza Syifa Adinda Novitasari yang merupakan unggulan keempat, dengan skor 8-2. Sementara Lailatul Fajria di semifinal mengalahkan petenis asal Gresik, Jawa Timur, Chantika Rizqi Sayyidadi yang menempati seeded 3, juga dengan skor 8-2.

Di nomor ganda putri kelompok umur 12 tahun, duet Chantika Rizqi Sayyidadi/ Lailatul Fajria berhasil menjadi yang terbaik berkat kemenangan mereka atas pasangan Natasha Law/Shinar Zahra.

Chantika Rizqi Sayyidadi/ Lailatul Fajria yang diunggulkan diposisi teratas, mendepak Natasha Law/Shinar Zahra yang merupakan seeded 2 melalui pertarungan yang cukup ketat dengan skor akhir 8-6. (Bersambung kebagian 3)

0 Response to "Inilah Juara Kejurnas Tenis Yunior KR Open 7 Tahun 2018 (2)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel