Inilah Juara Kejurnas Tenis Yunior KR Open 7 Tahun 2018 (1)

Kejuaraan nasional tenis yunior bertajuk "KR Open 7 Tahun 2018" yang berlangsung di Bantul mulai 1 hingga 7 Oktober 2018 telah usai dan terselenggara dengan sukses. 


Kejurnas Tenis Yunior KR Open 7 Tahun 2018
Juara KU 10 Puteri
Ratusan petenis yunior dari penjuru tanah air turut ambil bagian dan saling unjuk kemampuan terbaik mereka. Setelah berjibaku selama sekitar sepekan, tampillah beberapa petenis yunior yang berhak menjadi semifinalis. finalis dan juara di masing-masing kelompok umur. Inilah para petenis yunior yang berhasil mengukir prestasi di KR Open 7 Tahun 2018.

Unggulan teratas kelompok umur 10 tahun putra, Rasya Qaishar Rasendriya dari Temanggung, tak terbendung untuk menjadi yang terbaik di kelompok umurnya. Rasya Qaishar Rasendriya menjadi juara menyusul kemenangan atas petenis Sleman, Hanief Arazi pada partai final ideal yang mempertemukan unggulan pertama kontra seeded 2, dengan skor 8-3.

Sebelumnya di semifinal, Rasya Qaishar Rasendriya menyingkirkan unggulan ketiga, M Misbah Abdullah dari Madiun, 8-4, sementara Hanief Arazi menang atas seeded 4, Wicaksono Wahyu Trijati asal Semarang, 8-3.

Tidak puas hanya menjadi juara di nomor tunggal, Rasya Qaishar Rasendriya yang berduet dengan Hanief Arazi berhasil keluar sebagai juara nomor ganda putra kelompok umur 10 tahun. Rasya Qaishar Rasendriya/Hanief Arazi yang diunggulkan diposisi teratas, di final mengalahkan seeded 4, Rasyel Trianda Kusuma (DIY)/M Alfaradu Sumirat (Banjarmasin), 8-6.

Unggulan 1 kelompok umur 10 tahun putri, Aisha Ramadhani dari Gunungkidil, juga membuktikan dirinya layak menjadi unggulan pertama dengan keluar sebagai juara di kelompok umur tersebut. Petenis kelahiran 17 Maret 2008 itu merengkuh gelar juara setelah di partai final menang atas seeded 3, Sabrina Adia Putri asal Bandung, dengan skor 8-2.

Aisha Ramadhani berhak tampil di laga puncak berkat kemanangan yang dibukukannya atas Amellia Putri Tenizyavesti juga dengan skor 8-2. Sedangkan Sabrina Adia Putri meraih tiket babak final setelah di semifinal menumbangkan unggulan kedua, Adyba Ardelia Bhanuwati dari Blora, dengan skor cukup ketat 8-6.

Aisha Ramadhani juga melengkapi prestasinya dengan menyabet gelar juara ganda putri kelompok umur 10 tahun. Berduet dengan Adyba Ardelia Bhanuwati, pasangan yang didapuk sebagai unggulan pertama itu, tampil sebagai juara menyusul kemenangan mereka di partai final atas pasangan asal Pati, Jawa Tengah,  Dalyla Priezta T/Flaviona Triasandra, 8-6. (bersambung kebagian 2)

0 Response to "Inilah Juara Kejurnas Tenis Yunior KR Open 7 Tahun 2018 (1)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel