Jessy Rompies Belum Terbendung Menuju Semifinal ITF Womens Circuit Florence 25K

Setelah membuat kujutan dipertandingan sebelumnya dengan menekuk unggulan teratas turnamen tenis ITF Womens Circuit Florence, Amerika Serikat, salah satu petenis putri andalan Indonesia, Jessy Priskila Rompies yang berpasangan dengan petenis China Taipei, Chieh Yu Hsu, belum terbendung dan melaju ke babak semifinal.

Jessy Rompies/Chieh Yu Hsu
Langkah ke babak empat besar diraih keduanya usai mengalahkan pasangan gado-gado, Victoria Muntean (Prancis)/ Chanel Simmonds (Afrika Selatan) dua set langsung, 6-4 dan 6-3.

Di semifinal, Jessy Rompies/ Chieh Yu Hsu akan berjibaku melawan pasangan unggulan keempat, Tara Moore (Hong Kong)/ Conny Perrin (Swiss) yang dipertandingan sebelumnya berhasil menyingkirkan duet asal negeri Paman Sam, Kylie Collins/ Peyton Stearns dalam laga sengit yang berakhir dengan skor ketat 4-6, 6-4 dan [10-6].

"Tadi kami berdua berusaha bermain sebagus mungkin, stay fokus, agresif dan banyak variasi.." kata Jessy Rompies dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews, (Jumat, 19 Oktober 2018).

Namun sayang langkah gemilang Jessy Priskila Rompies tak mampu diikuti oleh rekannya, Beatrice Gumulya. Bea demikian sapaan akrab Beatrice Gumulya, yang berpasangan dengan petenis Montenegro, Ana Vaselinovic, harus terhenti langkahnya di perempat final.

Beatrice Gumulya/ Ana Vaselinovic yang pada turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS tersebut ditempatkan sebagai unggulan ketiga, di babak 8 besar takluk pada pasangan asal negeri Paman Sam, Emina Bektas/ Sanaz Marand melalui pertarungan ketat yang harus diselesaikan lewat super tie break6-3, 5-7 dan [3-10].

Semoga duet Jessy Rompies/ Chieh Yu Hsu mampu memenangkan laga semifinal dan melangkah ke babak puncak bahkan berhasil menyabet gelar juara. (arayana)


0 Response to "Jessy Rompies Belum Terbendung Menuju Semifinal ITF Womens Circuit Florence 25K"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel