Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Christopher Rungkat/Cheng Peng Hsieh Melaju Ke Final Ningbo Challenger

Petenis putra terbaik Indonesia saat ini, Christopher Benjamin Rungkat yang berpasangan dengan petenis Republik Tiongkok (China Taipei), Cheng-Peng Hsieh tak terbendung dan melangkah ke partai puncak Yinzhou International Men's Tennis Challenger 2018, Ningbo, China.

Christopher Benjamin Rungkat
Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh menjejakkan kaki ke babak final menyusul kemanangan yang mereka torehkan atas pasangan gado-gado, Miomir Kecmanovic (Serbia)/ Zhe Li (China) melalui pertarungan sengit yang harus diselesaikan lewat super tie break dan berkesudahan dengan skor ketat 6-3, 4-6 dan [10-8].

Selanjutnya di partai perebutan juara, Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh yang di turnamen ini menempati unggulan teratas akan bertanding melawan pasangan seeded 2, Mao Xin Gong/Ze Zhang asal negeri Tirai Bambu.

Duet tuan rumah tersebut meraih tiket babak final turnamen berhadiah total 125.000 dolar AS itu setelah semifinal melibas pasangan India, Prajnesh Gunneswaran/ Arjun Kadhe dalam dua set langsung, 7-6(4) dan 6-2.

Bila berhasil merengkuh juara di turnamen ini, maka Christopher Benjamin Rungkat sukses menyabet gelar juara secara berturut-turut dalam dua pekan. Pada pekan lalu, Christopher Rungkat yang berpasangan dengan petenis Thailand, Sanchai Ratiwatana, berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan merengkuh gelar juara turnamen Northbay Healthcare Men's Pro Championship, Fairfield ChallengerCalifornia, Amerika Serikat.

Semoga Christopher Rungkat/ Cheng Peng Hsieh berhasil menjadi juara di turnamen Yinzhou International Men's Tennis Challenger 2018, Ningbo, China ini. (arayana)