Soft Tenis Asian Games: Tim Beregu Putra Indonesia Raih Medali

Tim putra Indonesia memastikan diri meraih medali setelah berhasil mengalahkan Mongolia pada laga perempat final nomor beregu cabang olahraga soft tenis Asian Games 2018. 

Soft Tenis Asian Games: Tim Beregu Putra Indonesia
melaju ke semifinal
foto doc Ferly Montolalu
Pada pertandingan yang dihelat di Jakabaring Tennis Center Palembang, hari Sabtu (1 September 2018), tim putra merah putih menghempaskan tim Mongolia dengan skor 2-0.

Dengan hasil kemenangan ini maka Prima Simpatiaji dan kawan-kawan berhak melaju ke babak semifinal untuk menghadapi tim Korea Selatan yang secara otomatis melenggang ke babak semifinal setelah berhasil menjadi juara Grup A.

Sementara itu di babak perempat final lainnya, tim beregu putra China Taipei juga berhasil menjejakkan langkah ke babak semifinal setelah mencatatkan kemenangan atas tim Filipina, 2-0.

Di semifinal, tim China Taipei sudah dinanti oleh tim Jepang yang secara otomatis melenggang ke babak semifinal setelah berhasil menjadi juara Grup C.

Di pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 ini, untuk sementara skuad soft tennis Indonesia telah mengoleksi tiga medali, yaitu satu perak dan satu perunggu dari nomor tunggal putra, dan satu perunggu lainnya dari nomor tunggal putri (belum termasuk medali yang sudah pasti diraih dari nomor beregu putra). Bila dibandingka dengan torehan yang mereka raih di Asian Games sebelumnya, maka jumlah medali yang didapat kali ini mengalami peningkatan. Di Incheon, 4 tahun lalu, tim soft tennis Indonesia hanya membawa pulang satu medali perak dan satu medali perunggu.

Skuad Soft Tenis Indonesia Di Asian Games 2018:

Manager : Hendri Susilo Pramono, Pelatih : Ferly Montolalu dan Gularso
Pemain Putra: Irfandi Hendrawan, Prima Simpatiaji, Gusti Jaya Kusuma, Elbert Sie, Hemat Bakti Anugrah.


Pemain Putri: Dwi Rahayu Pitri, Dede Tari Kusrini, Anadeleyda Kawengian, Siti Nur Arasy, Voni Darlina. (arayana)

0 Response to "Soft Tenis Asian Games: Tim Beregu Putra Indonesia Raih Medali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel