Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RemajaTenis Jakarta-73 Siap Digelar.

Jakarta 11 September 2018. Kejuaraan Nasional (Kejurnas) RemajaTenis Jakarta yang memasuki perhelatan ke 73 kalinya di Jakarta telah siap digelar. Hal ini disampaikan oleh Albert Ferdinand Raturandang selaku pelaksana kegiatan

Kejurnas RemajaTenis
Tercatat 90 peserta mengikuti kejurnas ini yang terbagi dalam kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun. Para peserta berasal dari berbagai daerah dan bangsa. Seperti dari Singapore, USA, Perancis maupun dari daerah daerah di Tanah Air.

Dikatakan pula bahwa turnamen tenis ini bakal dilaksanakan di Lapangan tenis Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, mulai 14 hingga 16 September 2018.

Dino , demikian Albert Ferdinand Raturandang biasa disapa, yang juga mantan petenis yunior tahun 80-an dan juga penemu dari grup musik Cherry Belle itu menyampaikan, RemajaTenis pertama kali diselenggarakan pada tahun 2009 di Jakarta sebagai bentuk solusi minimnya turnamen akibat minimnya sponsor.

Menurut Dino alangkah indahnya jika unsur sport dikombinasikan dengan entertainment. Tapi diakuinya pula bila semua itu butuh dana atau sponsor.

"Kami tetap konsisten mendukung program PP PELTI melalui turnamen RemajaTenis. baik dalam penetrasi kedaerah-daerah yang sangat membutuhkan turnamen-turnamen nasional. Semua butuh dukungan dari masyarakat tenis Indonesia yang peduli terhadap tenis Indonesia." Ujar Dino Raturandang.

Dikatakan pula, olahraga tenis telah kehilangan pamornya dalam beberapa tahun belakangan ini. Sudah saatnya sekarang dengan munculnya Christopher Rungkat dan Aldila Sutjiadi yang berhasil meraih medali emas pada pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018, tenis Indonesia mulai bangkit dari perhatian sponsor maupun media.

"Ayo kita bisa" tutup pria berkacamata tersebut.