Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beatrice Gumulya Berlaga Di Turnamen WTA Quebec City 2018

Setelah pada awal bulan ini Beatrice Gumulya bertandang ke negeri Paman Sam guna mengikuti turnamen WTA Oracle Challenger Series yang dihelat di Chicago, salah satu petenis putri andalan Indonesia itu langsung meluncur ke Kanada guna mengikuti turnamen WTA Quebec City 2018.


Beatrice Gumulya/Ana Veselinovic
Di turnamen WTA berhadiah 250.000 dolar AS tersebut, Bea, demikian Beatrice Gumulya biasa disapa, kembali berduet dengan petenis asal Montenegro, Ana Veselinovic seperti kala berlaga di turnamen WTA Oracle, Chicago.

"Di turnamen Quebec ini saya tetap berpasangan dengan Ana Veselinovic..." kata Beatrice Gumulya dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews (12/9).

"Ya satu-satu dulu sih ya.. Soalnya memang bagaimanapun lawannya cukup berat." ujar adik mantan petenis nasional, Sandy Gumulya itu ketika kami tanya terkait targetnya di turnamen ini.

Di babak 16 besar, Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic akan menghadapi pasangan gado-gado, Christina Mchale (Amerika Serikat)/ Galina Voskoboeva (Kazakhstan).

Unggulan teratas di turnamen yang berlangsung mulai 10 hingga 16 September 2018 itu adalah duet asal negeri Paman Sam, Kaitlyn Christian/Sabrina Santamaria. Sedangkan seeded 2 ditempati oleh duet Darija Jurak (Kroasia)/ Xenia Knoll (Swis).

Beatrice Gumulya saat ini bercokol di ranking 226 ganda WTA (per 10 September 2018). Sejauh ini peringkat ganda tertinggi yang pernah diduduki oleh Bea adalah diposisi 204 (pada tanggal 13 Agustus 2018). Semoga di turnamen ini Beatrice Gumulya bisa melangkah jauh sehingga dapat mendongkrak peringkatnya. (arayana)