Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic Kontra Christina Mchale/Galina Voskoboeva

Beatrice Gumulya yang menggandeng petenis, Montenegro, Ana Veselinovic, mengawali laga perdana di turnamen WTA Quebec City 2018 menghadapi duet Christina Mchale dari Amerika Serikat dan Galina Voskoboeva yang berasal dari Kazakhstan.


Beatrice Gumulya/Ana Veselinovic - Quebec City
Laga antar dua pasangan gado-gado tersebut berlangsung cukup ketat. Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic mampu merebut set yang pertama setelah memenangi pertarungan sengit yang harus diselesaikan dengan tie break dengan skor 7-6 (5).

Namun di set berikutnya, Christina Mchale dan Galina Voskoboeva bangkit dan menutup set kedua dengan skor 6-2 sehingga kedudukan menjadi berimbang 1-1, yang memaksa pertadingan harus berlanjut ke set penentuan.

Di set ketiga, Christina Mchale/ Galina Voskoboeva kembali berhasil menampilkan permainan terbaik mereka dan mengunci laga super tie break dengan skor 10-7.

Dengan demikian Beatrice Gumulya dan Ana Veselinovic harus mengakui keunggulan pasangan Christina Mchale/ Galina Voskoboeva, 7-6 (5), 2-6 dan [7-10]. Hasil ini juga sekaligus menghantarkan Christina Mchale/ Galina Voskoboeva melenggang ke babak perempat final turnamen WTA berhadiah 250.000 dolar AS tersebut.


Unggulan teratas di turnamen yang berlangsung mulai 10 hingga 16 September 2018 itu adalah duet asal negeri Paman Sam, Kaitlyn Christian/Sabrina Santamaria. Sedangkan seeded 2 ditempati oleh duet Darija Jurak (Kroasia)/ Xenia Knoll (Swis).

Sekedar informasi, Beatrice Gumulya saat ini bercokol di ranking 226 ganda WTA (per 10 September 2018). Sejauh ini peringkat ganda tertinggi yang pernah diduduki oleh Bea adalah diposisi 204 (pada tanggal 13 Agustus 2018). (arayanaNews).

0 Response to "Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic Kontra Christina Mchale/Galina Voskoboeva"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel