Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beatrice Gumulya Berlaga Di WTA Oracle Challenger Series, Chicago

Menuai hasil kurang memuaskan di pesta olahraga terbesar Asia, Asian Games 2018, tak lantas membuat Beatrice Gumulya patah semangat. Salah satu petenis putri andalan Indonesia itu segera bangkit dan kembali meniti prestasi.

Beatrice Gumulya
Awal September ini, Bea, demikian Beatrice Gumulya biasa disapa, terbang ke negeri Paman Sam guna mengikuti turnamen WTA Oracle Challenger Series yang dihelat di Chicago mulai 3 hingga 9 September 2018.

Di turnamen WTA berhadiah 125.000 dolar AS tersebut, Bea mengandeng petenis asal Montenegro, Ana Veselinovic. Duet gado-gado ini di babak pertama harus berjibaku kontra unggulan kedua Darija Jurak (Kroasia) /Xenia Knoll (Swis).

"Di turnamen WTA Oracle Challenger, Chicago ini saya hanya turun dinomor ganda, berpasangan dengan petenis Montenegro, Ana Veselinovic." ujar Beatrice Gumulya dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews langsung dari Amerika Serikat (4/9).

"Ya semoga mendapatkan hasil yang terbaik aja ya, soalnya besok juga langsung ketemu seeded 2, Darija Jurak/Xenia Knoll." tambah pasangan ganda Jessy Rompies di Asian Games 2018 lalu itu.

Baca juga: Program PP PELTI bagi atlet tenis yunior Indonesia

Sebagai unggulan teratas turnamen ini adalah pasangan ganda tuan rumah, Kaitlyn Christian/Sabrina Santamaria. Duet ini telah memastikan langkah ke perempat final setelah mendepak Anna Blinkova (Rusia) /Galina Voskoboeva (Kazakhstan) dalam pertarungan ketat yang harus diselesaikan melalui super tie break dengan skor akhir 4-6, 6-2 dan [10-4]. (arayana)