Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beatrice Gumulya Dan Jessy Rompies Melenggang Ke Perempat Final ITF Womens Circuit "Central Coast Pro Tennis Open" Templeton

Hasil positif ditorehkan oleh dua petenis putri andalan Indonesia, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies yang saat ini tengah berlaga di turnamen tenis ITF Womens Circuit "Central Coast Pro Tennis Open" Templeton.


Jessy Rompies/Beatrice Gumulya
Turnamen Tennis ITF Womens Circuit Templeton
Kendati dua Srikandi tenis Indonesia itu tidak berpasangan, namun keduanya sama-sama berhasil melaju ke babak perempat final turnamen berhadiah total 60.000 dolar AS tersebut.

Jessy Rompies yang berduet dengan petenis asal Afrika Selatan, Chanel Simmonds, melangkah ke kuarter final setelah pada babak pertama mengandaskan perlawanan pasangan gado-gado, Beatriz Haddad Maia dari Brasil) dan Nadia Podoroska asal Argentina, melalui pertarungan cukup ketat yang harus diselesaikan dengan super tie break, 3-6, 6-4 dan [10-5].

Di perempat final, Jessy Rompies/Chanel Simmonds akan menantang unggulan pertama dari Amerika Serikat, Asia Muhammad/Maria Sanchez. Duo negeri Paman Sam itu di babak pertama mencatatkan kemenangan atas Sharon Fichman (Kanada)/ Jamie Loeb (Amerika Serikat), straight set, 6-4 dan 6-2.

Sementara Beatrice Gumulya yang berpasangan dengan petenis dari Montenegro, Ana Vaselinovic meraih tiket babak 8 besar setelah menghempaskan Paula Cristina Goncalves (Brasil)/ Sanaz Marand (Amerika Serikat), dalam dua set langsung, 7-6 (5) dan 7-6 (5).

Beatrice Gumulya/Ana Vaselinovic yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan keempat, di babak kuarter final akan melawan pemenang laga antar dua pasangan yang sama-sama menggunakan fasilitas wild card, Dominique Schaefer (Peru)/ Sophia Whittle (Amerika Serikat) kontra ganda tuan rumah, Delanie Dunkle/ Christine Maddox. Hingga berita ini ditulis, laga Dominique Schaefer/ Sophia Whittle versus Delanie Dunkle/Christine Maddox belum dipertandingkan.

Semoga Jessy Rompies/Chanel Simmonds dan Beatrice Gumulya/Ana Vaselinovic dapat mengikuti jejak Aldila Sutjiadi/Olivia Tjandramulia yang diwaktu hampir bersamaan berhasil lolos ke semifinal turnamen ITF Darwin International Tennis 2018. Seperti kami beritakan sebelumnya, Aldila/Olivia meraih tiket semifinal setelah membekuk seeded pertama asal Australia, Ellen Perez/ Erin Routliffe, 6-4, 3-6 dan [10-5]. (arayana)