Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beatrice Gumulya Melaju ke Semifinal ITF Womens Circuit "Central Coast Pro Tennis Open" Templeton

Beatrice Gumulya yang berpasangan dengan petenis Montenegro, Ana Vaselinovic, sukses melangkah ke babak semifinal turnamen tenis ITF Womens Circuit "Central Coast Pro Tennis Open" Templeton, Amerika Serikat.


Beatrice Gumulya/Ana Vaselinovic
Central Coast Pro Tennis Open Templeton
Beatrice Gumulya/Ana Vaselinovic memastikan melaju ke semifinal setelah pada babak perempat final berhasil mengandaskan perlawanan duet gado-gado, Dominique Schaefer (Peru)/ Sophia Whittle (Amerika Serikat). Dominique Schaefer/ Sophia Whittle yang tampil di turnamen ini dengan memanfaatkan fasilitas wild card, takluk di tangan Bea/Ana dua set langsung, 6-4 dan 7-5.

"Ya kami fokus, point per point ya. Sama just play our game... " kata Beatrice Gumulya menjawab pertanyaan arayanaNews perihal rahasia kemenangan Bea/Ana atas Dominique/Sophia.

Beatrice Gumulya/Ana Vaselinovic yang pada turnamen ini didaulat sebagai unggulan keempat, berikutnya di semifinal akan melawan Quinn Gleason (Amerika Serikat)/ Luisa Stefani (Brasil). Quinn/Luisa meraih tiket semifinal setelah pada babak 8 besar berhasil menjungkalkan ganda tuan rumah yang merupakan seeded 2, Madison Brengle/Jessica Pegula, straight set, 7-5 dan 6-4.

Namun sayangnya, hasil gemilang yang ditorehkan oleh Beatrice Gumulya/Ana Vaselinovic tak diikuti Jessy Priskila Rompies yang berpasangan dengan petenis asal Afrika Selatan, Chanel Simmonds. Langkah Jessy Rompies/ Chanel Simmonds terhenti di kuarter final setelah takluk oleh unggulan pertama dari Amerika Serikat, Asia Muhammad/Maria Sanchez, 6-2 dan 7-5.

"Setelah ini saya akan mengikuti turnamen $60,000 Stockton, CA,.." tulis Jessy Rompies dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews (28/9).