Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aldila Sutjiadi Berlaga Di Nomor Ganda ITF Darwin International Tennis 2018

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi lanjutkan kiprahnya di turnamen ITF Darwin International Tennis 2018 dengan berlaga pada nomor ganda putri.

Aldila Sutjiadi
Setelah sebelumnya menuai hasil kurang memuaskan di nomor tunggal, Aldila masih berkesempatan mengukir prestasi di turnamen ITF (International Tennis Federation) berhadiah total 60.000 dolar AS tersebut, Dila bakal bermain di nomor ganda berpasangan dengan petenis tuan rumah, Olivia Tjandramulia.

Di babak pertama, Aldila Sutjiadi/ Olivia Tjandramulia akan menghadapi pasangan gado-gado, Georgia Brescia dari Italia dan petenis asal negeri Sakura, Erika Sema.

Saat ini Aldila Sutjiadi bertengger di ranking 643 ganda WTA (Women's Tennis Association), sementara Olivia Tjandramulia nangkring di peringkat249 ganda WTA, sedangkan lawan mereka, Georgia Brescia berada di peringkat 386 ganda WTA dan menempati ranking 255 ganda WTA (data per 24 September 2018).

Unggulan teratas nomor ganda putri turnamen ini adalah ganda tuan rumah, Ellen Perez/ Erin Routliffe, seeded 2 ditempati oleh duet gado-gado, Alison Bai (Australia)/ Abigail Tere Apisah (Papua Nugini). Abigail Tere Apisah pekan lalu berduet dengan petenis andalan Indonesia lainnya, Jessy Priskila Rompies, mereka berlaga di turnamen The Guangzhou International Women's Open 2018.

Unggulan ketiga ditempati Nikita Bains (Australia)/ Shilin Xu (China), sebagai seeded 4 adalah pasangan gado-gado, Rutuja Bhosale (India)/ Hiroko Kuwata (Jepang). (arayana).