Aldila Sutjiadi Berlaga Di Turnamen ITF Darwin International Tennis 2018

Setelah sukses merengkuh medali emas pada perhelatan pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018, salah satu petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi bakal kembali berlaga di berbagai turnamen nasional dan internasional.

Aldila Sutjiadi Berlaga Di Turnamen ITF
Darwin International Tennis 2018
Dila, demikian Aldila Sutjiadi biasa disapa, akan tampil di turnamen ITF Darwin International Tennis 2018 yang bakal dimulai tanggal 24 September hingga 30 September 2018. (Babak kualifikasi digelar mulai tanggal 22 September 2018).

Di turnamen ITF (International Tennis Federation) berhadiah total 60.000 dolar AS tersebut, Dila yang merenmgkuh medali emas Asian Games 2018 nomor ganda campuran bersama Christopher Benjamin Rungkat itu, akan memulai kiprahnya dari babak kualifikasi.

Di laga perdana babak kualifikasi, putri ke tiga dari pasangan Indriatno Sutjiadi dan Herawati Sutisna Jahja itu harus langsung berjibaku kontra seeded 6, Maddison Inglis yang merupakan petenis tuan rumah.

Unggulan teratas babak kualifikasi turnamen ini adalah petenis asal Prancis, Irina Ramialison. Sementara seeded kedua adalah Moyuka Uchijima dari Jepang, kemudian unggulan ketiga ditempati oleh petenis India, Rutuja Bhosale dan sebagai seeded keempat adalah petenis tuan rumah, Alexandra Bozovic.

Semoga Aldila Sutjiadi mampu melangkah jauh di turnamen ini sehingga bisa mendapatkan banyak poin yang dapat mendongkrak rankingnya. Sekedar informasi tambahan, saat ini (22 September 2018), Aldila Sutjiadi bertengger di peringkat 636 tunggal dan 645 ganda WTA (Women's Tennis Association). 

0 Response to "Aldila Sutjiadi Berlaga Di Turnamen ITF Darwin International Tennis 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel