Simona Halep Tumbang Di Babak Pertama Amerika Serikat Terbuka 2018

Kejutan terjadi di babak pertama turnamen grand slam Amerika Serikat Terbuka 2018. Petenis nomor satu dunia, Simona Halep, terjungkal saat menghadapi Kaia Kanepi di Louis Armstrong Stadium, Senin (27 Agustus 2018).


Simona Halep tumbang di babak pertama
Amerika Serikat Terbuka 2018
Halep tersingkir usai melakoni laga yang berlangsung dua set kontra Kaia Kanepi. Menghadapi petenis non unggulan tersebut, Halep justru gagal menampilkan performa terbaik. Akhirnya, unggulan teratas tersebut harus menyerah dengan skor 2-6 dan 4-6.

Hasil buruk yang diraih oleh petenis Rumania tersebut merupakan yang kedua kalinya secara berturut-turut terhempas dari ronde pertama turnamen grand slam Amerika Serikat Terbuka. Tahun lalu, Halep takluk pada babak pertama ditangan Maria Sharapova dalam laga yang berlangsung tiga set, 4-6, 6-4 dan 3-6.

Hasil ini juga menjadi rekor tersendiri dimana untuk keenam kalinya di era terbuka, unggulan pertama kalah di ronde pertama turnamen Grand Slam dan yang pertama di Amerika Serikat Terbuka.

Baca juga: Berita Tenis Terbaru

Pada pertandingan lainnya, petenis tuan rumah yang diunggulkan diposisi ketiga, Sloane Stephens berhasil mencatatkan kemenangan atas Evgeniya Rodina, straight set,  6-1 dan 7-5. Sementara itu seeded 7 asal Ukraina,  Elina Svitolina harus berjuang selama tiga set untuk dapat melangkah kebabak berikutnya dengan mengalahkan petenis tuan rumah lainnya, Sachia Vickery, 6-3, 1-6 dan 6-1. 

Unggulan kedelapan, Karolina Pliskova dari Republik Ceko hanya membutuhkan dua set untuk melenggang ke babak berikutnya dengan membukukan kemenangan atas petenis Kazakhstan, Zarina Diyas, 6-4 dan 7-6(4). (arayana)


0 Response to "Simona Halep Tumbang Di Babak Pertama Amerika Serikat Terbuka 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel