Rifqi Fitriadi Hadapi Petenis Australia Di Babak Pembuka Seri Ketiga Combiphar Tennis Open 2018

Salah satu petenis andalan tuan rumah, Muhammad Rifqi Fitriadi bakal melakoni laga perdana di babak pertama seri ketiga Combiphar Tennis Open 2018 dengan menghadapi petenis Australia, Michael Look.

Rifqi Fitriadi
foto doc Rifqi Fitriadi
Petenis asal negeri Kanguru tersebut adalah juara nomor ganda pada seri pertama Combiphar Tennis Open 2018.

Sementara itu petenis andalan Indonesia lainnya, Justin Barki, akan menghadapi lawan tangguh asal India, Karunuday Singh, yang merupakan unggulan keempat di seri ketiga ini. 

Sedangkan David Agung Susanto, di laga pertamanya akan menghadapi petenis India, Kunal Anand, yang pernah dikalahkannya pada babak pertama seri pertama turnamen Indonesia ITF Men’s Future ini, dua pekan silam.

"Saya sih pede ya lawan Kunal Anand. Semoga lancar semua hari ini" ujar David kepada arayanaNews (7/8).

Selain bertarung di nomor tunggal, David Agung Susanto juga akan turun di nomor ganda putra berpasangan dengan sang adik, Ignatius Anthony Susanto.

Duet kakak beradik yang diproyeksikan bakal membela merah putih diajang Asian Games 2018 itu, di babak pertama nomor ganda harus berjibaku kontra kompatriot mereka, pasangan Arief Rahman/Sunu Wahyu Trijati.

Combiphar Tennis Open 2018 terdiri dari tiga seri Indonesia Men’s Future, adalah turnamen yang masuk dalam kalender resmi Federasi Tenis Internasional (ITF).

Kejuaraan tenis yang didukung oleh Combiphar, sebuah perusahaan modern healthcare di Indonesia ini telah diadakan sejak tahun 2016.

Pada dua seri sebelumnya, masing-masing menyediakan total hadiah 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 210 juta. Sedangkan di seri ketiga atau penutup ini, total hadiah yang akan diperebutkan lebih tinggi yaitu 25.000 dollar AS atau sekitar Rp 350 juta. (arayana)

0 Response to "Rifqi Fitriadi Hadapi Petenis Australia Di Babak Pembuka Seri Ketiga Combiphar Tennis Open 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel