Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Lengkap Kejurnas Tenis Olly Dondokambey Cup 2018

Usai sudah kejuaraan nasional (kejurnas) Tenis Olly Dondokambey Cup 2018 yang berlangsung di kota Manado, Sulawesi Utara, mulai tanggal 30 Juli 2018.


Aditya Adi Sasongko Juara Tunggal Putra
Kejurnas Tenis Olly Dondokambey Cup 2018
Selama sepekan ratusan petenis dari berbagai penjuru tanah air turut ambil bagian dan beraksi, bersaing dan bertarung untuk jadi yang terbaik. 

Dan inilah para petenis (kelompok senior) yang berhasil menyingkirkan lawan-lawan mereka dan sukses menjejakkan langkahnya hingga ke babak semifinal, final dan bahkan menjadi juara.

Tunggal Putra
Aditya Adi Sasongko keluar sebagai juara setelah menang atas Wisnu Adi Nugroho.

"Single final dimenangkan oleh Aditya Adi Sasongko dengan skor 6-2 dan 2-1 (ret). Wisnu Adi Nugroho mundur karena cedera kaki." kata Bunge Nahor, direktur turnamen, dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews (5/8).

Menurut keterangan pers yang disampaikan oleh Bunge Nahor, Aditya Adi sasongko meraih tiket babak final setelah pada semifinal berhasil mengalahkan petenis DKI, Ega Uneputty, dalam dua set langsung 7-5 dan 6-4. Sedangkan petenis Jawa Tengah, Wisnu Adi Nugroho melaju ke partai pamungkas setelah di semifinal membukukkan kemenangan atas petenis DKI lainnya, Jeremy Nahor, melalui pertarungan yang berlangsung tiga set dengan skor akhir, 6-2, 1-6 dan 6-0.

Dengan demikian maka Juara tunggal putra diraih oleh Aditya Adi Sasongko, runner up: Wisnu Adi Nugroho dan Semifinalis: Ega Uneputty Dan Jeremy Nahor

Tunggal Putri

Ani, sapaan akrab Fitriani Sabatini, sukses menjadi yang terbaik di nomor tunggal putri setelah pada babak final membukukan kemenangan atas saudara kembarnya, Fitriana Sabrina atau yang kerab dipanggil Ana. Ani mengalahkan Ana dengan skor 2-3 (ret)

"Ana tidak bisa melanjutkan pertandingan, sebenarnya kita berdua lagi demam, disini panas sekali." ujar Fitriani Sabatini kepada arayanaNews usia laga final.

Juara: Fitriani Sabatini
Runner Up: Fitriana Sabrina
Semifinalis: Ayu Maharani Gempita Dan Oxi Gravitasi Putri

Ganda Putra

Juara: Jeremy Nahor/Aditya Adi Sasongko
Runner Up: Ega Uneputty/M. Baim

Ganda Putri

Juara: Fitriana Sabrina/Fitriani Sabatini
Runner Up: Oxi Gravitasi Putri/Janice Tjen