Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menangi Perang Saudara, Fitriani Sabatini Juara Kejurnas Tenis Olly Dondokambey Cup 2018

Fitriani Sabatini berhasil meraih gelar juara kejuaraan nasional (kejurnas) Tenis Olly Dondokambey Cup 2018 setelah memenangi duel sedarah melawan saudara kembarnya, Fitriana Sabrina, pada laga puncak yang dihelat pada hari Minggu, (5 Agustus 2018).


Fitriani Sabatini Juara Kejurnas Tenis Olly Dondokambey Cup 2018
Ani, demikian Fitriani Sabatini biasa disapa, tidak perlu bersusah payah dan mengeluarkan banyak keringat saat bertarung di partai puncak lantaran Fitriana Sabrina atau yang akrab dipanggil Ana, tidak dapat melanjutkan jalannya pertandingan saat laga baru dimainkan 5 gim di set yang pertama. Ana kurang fit sehingga terpaksa mengundurkan diri saat skor 2-3 (ret).

"Ana tidak bisa melanjutkan pertandingan, sebenarnya kita berdua lagi demam, disini panas sekali." ujar Fitriani Sabatini kepada arayanaNews usia laga final.

Sebelum saling bentrok di final, dua petenis bersaudara dari DKI itu terlebih dahulu telah berhasil menyingkirkan lawan mereka di semifinal, Ani membukukan kemenangan atas petenis Jawa Tengah, Ayu Maharani Gempita, dengan straight set, 6-2 dan 6-1. Sedangkan Ana mencatatkan kemenangan atas rekannya sesama petenis DKI, Oxi Gravitasi Putri, lewat pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor 7-5, 4-6 dan 6-4

Fitriani Sabatini tidak hanya sukses merengkuh gelar juara di nomor tunggal putri pada kejuaraan yang dimulai sejak 30 Juli 2018 tersebut, berpasangan dengan Fitriana Sabrina, mereka berhasil menjadi yang terbaik di nomor ganda putri setelah di babak pamungkas menang dari duet asal DKI, Oxi Gravitasi Putri/Janice Tjen. (arayana)