Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jeremy Nahor/Aditya Adi Sasongko Juara Ganda Putra Kejurnas Tenis Olly Dondokambey Cup 2018

Duet Jeremy Nahor/Aditya Adi Sasongko sukses menjadi yang terbaik di nomor ganda putra kejuaraan nasional (kejurnas) Tenis Olly Dondokambey Cup 2018 setelah menang dari pasangan Ega Uneputty/M. Baim.


Final Ganda Putra Kejurnas Tenis Olly Dondokambey Cup 2018
Pada laga puncak yang digelar pada Minggu, (5 Agustus 2018) tersebut, Jeremy Nahor/Aditya Adi Sasongko tampak terlalu tangguh bagi Ega Uneputty/M. Baim.

Jeremy/Aditya terlihat sangat mendominasi jalannya laga diawal pertandingan, sehingga tanpa kesulitan yang berarti mampu memenangi set yang pertama dengan kemenangan telak 6-0.

Di set kedua, Ega Uneputty/M. Baim berusaha memberi perlawanan. Namun Jeremy/Aditya berusaha tak memberi kesempatan pada Ega/Baim untuk mengembangkan permainan mereka. Jeremy/Aditya tak terbendung untuk mengunci set yang kedua dengan skor 6-2 sekaligus mesatikan diri mereka berhak merengkuh gelar juara ganda putra kejurnas Tenis Olly Dondokambey Cup 2018.

"Pemenang ganda putra turnamen Tenis Olly Dondokambey Cup 2018: Jeremy Nahor/Aditya Adi Sasongko yang mengalahkan Ega Uneputty/M. Baim dua set langsung 6-0  dan 6-2" kata Bunge Nahor, direktur turnamen, dalam pesan singkat yang disampaikan kepada arayanaNews (5/8).

Sementara untuk tunggal putra, seperti telah kami beritakan sebelumnya, Aditya Adi Sasongko keluar sebagai juara setelah menang atas Wisnu Adi Nugroho, straight set 6-2 dan 2-1 (ret), pada laga puncak yang digelar hari Minggu (5 Agustus 2018).

Di partai final lainnya dipertandingkan nomor tunggal putri yang mempertemukan dua saudara kembar asal DKI, Fitriana Sabrina versus Fitriani Sabatini. (arayana)