Priska Melenggang Ke Semifinal China Junior ITF Grade 1

Priska Madelyn Nugroho sukses menjejakkan kakinya ke babak semifinal turnamen tenis Junior ITF Grade 1 yang berlangsung di Nanjing, China.


Priska Melenggang Ke Semifinal China Junior ITF Grade 1
Salah satu petenis yunior terbaik Indonesia tersebut memastikan langkahnya ke babak semifinal setelah pada perempat final yang berlangsung hari ini, Jumat (3 Agustus 2018), Priska sukses menghempaskan petenis tuan rumah, Jiangxue Han.

Priska yang saat ini bertengger diperingkat 144 ITF, tanpa kesulitan yang berarti mampu memenangi set yang pertama dengan skor 6-2. 

Namun di set yang kedua, Jiangxue Han yang pada turnamen ini dijadikan unggulan ke 15, berusaha bangkit dan memberi perlawanan yang sengit pada Priska. 

Ketatnya pertarungan di set kedua memaksa laga harus diselesaikan melalui tie break. Tetapi Priska kembali bisa mendominasi jalannya pertandingan saat tie break dan hanya memberi 1 anggka pada Han. Priska memenangi set yang kedua dengan skor 7-6 (1).

Berikutnya, anggota tim piala Fed yunior Indonesia itu akan menantang unggulan teratas asal China Taipei, Joanna Garland, yang di semifinal mencatatkan kemenangan atas pemain tuan rumah, Zogyu Li dalam laga yang berlangsung tiga set, 6-1, 1-6 dan 6-4.

Perjalanan Priska Madelyn Nugroho menggapai babak semifinal turnamen tenis Junior ITF Grade 1 di Nanjing, China:
Babak pertama, Bye.
Babak kedua, membukukan kemenangan atas petenis yunior tuan rumah, Yiming Dang, dengan kemenangan telak dalam dua set langsung, 6-1 dan 6-1.
Babak ketiga, sukses menghempaskan unggulan keenam asal Jepang, Mana Kawamura, 3-6, 7-5 dan 6-3.
Babak perempat final, mendepak petenis tuan rumah, Jiangxue Han, yang merupakan seeded 15 dalam dua set langsung 6-2 7-6(1). (arayana)

0 Response to "Priska Melenggang Ke Semifinal China Junior ITF Grade 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel