David Agung Susanto Melaju Ke Final

Salah satu petenis andalan tuan rumah, David Agung Susanto, yang berpasangan dengan petenis Korea, Kim Cheong Eui, sukses menjejakkan langkah ke partai puncak nomor ganda seri kedua turnamen Combiphar Tennis Open 2018.

David Agung Susanto
foto doc Wong Fotolog/Wong Ara Lahat
David Agung Susanto/Kim Cheong Eui berhasil menumbangkan seeded kedua, Aryan Goveas (India)/Courtney John Lock (Zimbabwe) di babak semifinal turnamen yang berhadiah total 15.000 dolar AS atau sekitar Rp 210 juta itu, pada Jumat (3 Agustus 2018).

Pada laga yang berlangsung di lapangan tenis The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta tersebut, duet David Agung Susanto/Kim Cheong Eui mendepak Aryan Goveas/ Courtney John Lock melalui pertarungan ketat super tie break berdurasi dua jam 28 menit, dengan skor akhir 7-6(3), 2-6 dan [10-7].

Di babak final yang akan digelar pada Sabtu (4 Agustus 2018), David Agung Susanto/ Kim Cheong Eui bakal berjibaku kontra unggulan keempat, Sho Shimabukuro/Kaito Uesugi dari Jepang, yang pada babak semifinal hari ini juga membukukan hasil gemilang dengan menyingkirkan seeded teratas, Jeremy Beale (Australia)/ Aoran Wang (Cina) dalam laga sengit yang berkesudahan dengan skor 6-4, 3-6 dan [10-7].

David Agung Susanto adalah salah satu petenis andalan Indonesia yang diproyeksikan membela merah putih diajang Asian Games 2018. Pada perhelatan pesta olahraga terbesar di Asia tersebut, David bakal diturunkan di nomor ganda putra dan ganda campuran. (arayana)

0 Response to "David Agung Susanto Melaju Ke Final"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel