Pelatih Tenis Asal Gresik Akhiri Masa Lajang

Gresik. (3/8/2018). Kabar bahagia datang dari pelatih tenis asal Gresik, Jawa Timur, Meutia Sabrina yang pada hari ini, Jumat (3 Agustus 2018) resmi mengakhiri masa lajangnya usai menerima pinangan kekasih hatinya.

arayanaNews bersama kedua mempelai (Azwar Anas Wijaya Putra & Meutia Sabrina) dan keluarga.
Pria beruntung yang berhasil mempersunting pelatih muda tersebut adalah Azwar Anas Wijaya Putra, yang merupakan putra dari pasangan Bapak Didik Widjaya dan Ibu Lusia Setyowati.

arayanaNews turut hadir pada acara Akad Nikah yang berlangsung di kediaman keluarga mempelai, di jalan Akim Kayat, kota Gresik, pada hari Jumat, 3 Agustus 2018, pukul 07.30 WIB. 

Meutia Sabrina, atau yang akrab disapa Nina, adalah putri bungsu Bapak Imam Muchsan dan Ibu Siti Darmijati. Sebelum berkiprah di dunia kepelatihan tenis, Nina cukup disegani kala masih malang melintang di kancah tenis yunior Indonesia. Saat ini selain melatih Hasna Raisaneva, salah satu petenis putri yunior kelompok umur 14 yang juga keponakannya, Nina juga membina beberapa petenis yunior di Gresik. 

Baca juga: Semen Indonesia Tennis Academy (SITA)

Semoga Azwar Anas Wijaya Putra dan Meutia Sabrina jadi keluarga yang bahagia dan segera dapat momongan yang kelak tumbuh berkembang menjadi petenis hebat yang dapat mengharumkan nama Indonesia. Amin. (Lilik)

0 Response to "Pelatih Tenis Asal Gresik Akhiri Masa Lajang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel