Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kediri Scooter Festival 3

Kota Kediri bersiap-siap lagi bakal diwarnai dengan lalu lalang puluhan ribu scooter dari seluruh penjuru nusantara. Ajang bertajuk Kediri Scooter Festival 3 akan kembali hadir untuk meramaikan Hari Jadi Kota Kediri yang ke 1139.


Kediri Scooter Festival 3
Kediri Scooter Festival 3 akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 3 hingga 5 Agustus 2018 yang akan bertempat di arena Gelanggang Olahraga (GOR) Jayabaya, Muning, Kota Kediri. 

Ajang ini pasti akan seru dan meriah oleh para scooterist. Berbagai kegiatan serta acara pendukung akan ditampilkan pada ajang tersebut, mulai kegiatan kerohanian, pentas musik dan lain sebagainya.

Ayo untuk teman- teman semua yang ingin memeriahkan dan berpartisipasi jangan sampai kelewatan ya. Kita bakal seru-seruan bareng di Ajang Kediri Scooter Festival 3 !

Alamat lengkap GOR Jayabaya, Muning, Kota Kediri, tepatnya berada di jalan Raung Kota Kediri. Dari terminal kota Kediri kearah timur kurang lebih 400 meter menuju perempatan Kemuning, selanjutnya dari perempatan Kemuning kearah selatan lebih kurang berjarak 300 meter, sebelah kiri jalan atau timur jalan.

Bila dari Alun-alun kota Kediri ke barat sekitar 1 Km menuju perempatan Kemuning kemudian lanjut seperti keterangan diatas.

Sumber: FP Harmoni Kediri dan berbagai sumber lainnya.