Kejurnas RemajaTenis BANTUL-7 Siap Digelar.

Bantul, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) RemajaTenis Bantul-7 telah siap dilaksanakan. Demikian menurut August Ferry Raturandang selaku promotor RemajaTenis.
Dikatakan pelaksanaan kejuaraan ini akan digelar pada tanggal 4 dan 5 Agustus 2018di lapangan tenis Sultan Agung, Bantul.


August Ferry Raturandang
"Ini berkat kerjasama dengan Pengcab Pelti Bantul untuk peningkatan prestasi atlet tenis Kabupaten Bantul dan DIY." tutur August Ferry Raturandang.

Sambutan datang dari 90 peserta yang telah mendaftar untuk turut ambil bagian pada kejuaraan ini. Para atlet tenis yunior itu datang dari Palembang, Sumatera Selatan dan berbagai kota di Jawa Tengah, Jawa Timur dan DIY.

Hari Yuliarso dari Pengda Pelti DIY menyambut baik kehadiran turnamen di DIY. 

"Turnamen adalah kebutuhan atlet tenis. Adanya RemajaTenis di Bantul patut di apresiasikan dengan baik. Terima kasih Opa AFR." ujar Hari Yuliarto sekretaris Pengda Pelti yang sedang menunggu pelantikan oleh Ketua Umum PP Pelti.

RemajaTenis Bantul ke 7 ini  mempertandingkan nomor tunggal putra dan putri kelompok umur (KU) 8 tahun, 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun.

Pemilihan Bantul sebagai tempat penyelenggaraan disebabkan karena fasilitas yang dimiliki oleh Bantul dinilai sangat memadai. Bahkan beberapa waktu lalu Bantul pernah bertindak sebagai tuan rumah internasional ITF Mens Futures. Disamping itu potensi petenis yunior di DIY cukup besar, menyaingi potensi petenis Jawa Tengah sebagai tetangganya. Demikian diungkapkan oleh penggerak tenis Indonesia August Ferry Raturandang yang datang dengan konsep a low cost tournament disaat minimnya sponsor tenis.

Baca juga: Priska Tumbangkan Unggulan 6 Dan Melaju Ke Perempat Final China Junior ITF Grade 1

Ditambahkan pula, RemajaTenis telah diselenggarakan sejak tahun 2009 dan hingga saat ini telah tergelar di 22 provinsi yaitu Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Lampung, Babel, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan,  Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Papua, Nusa Tenggara Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.

0 Response to "Kejurnas RemajaTenis BANTUL-7 Siap Digelar."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel