Priska Melaju Ke Babak Ketiga China Junior ITF Grade 1

Salah satu petenis yunior andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, melenggang ke babak ketiga China Junior ITF Grade 1 yang berlangsung di Nanjing, China.


Priska Madelyn Nugroho
Anggota tim piala Fed yunior Indonesia itu meraih tiket ke babak tiga setelah pada babak kedua yang digelar pada Rabu (1 Agustus 2018) berhasil membukukan kemenangan atas petenis yunior tuan rumah, Yiming Dang.

Priska yang saat ini bertengger diperingkat 144 ITF, membekuk Yiming Dang dengan kemenangan telak dalam dua set langsung, 6-1 dan 6-1.

Di babak ketiga, Priska yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan kesembilan harus berjibaku kontra seeded enam asal negeri Sakura, Mana Kawamura, yang pada pertandingan sebelumnya berhasil mencatatkan kemenangan atas petenis China, Zhuoxuan Bai, melalui pertarungan yang berlangsung tiga set dengan skor akhir 3-6, 6-4 dan 6-2.

Selain membukukan hasil positif di nomor tunggal, Priska juga menorehkan hasil bagus di nomor ganda. Berduet dengan petenis tuan rumah, Sijia Wei, pasangan ini berhasil menjenjakkan langkah mereka ke babak perempat final.

Baca juga: Priska Tumbangkan Unggulan 6 Dan Melaju Ke Perempat Final China Junior ITF Grade 1

Berikutnya Priska Madelyn Nugroho/ Sijia Wei yang ditempatkan sebagai seeded 5, akan bertanding merebutkan tiket babak semifinal kontra pasangan ganda unggulan keempat asal China Taipei, Ting-Pei Chang/ Joanna Garland, yang dibabak sebelumnya  berhasil mengalahkan pasangan ganda tuan rumah, Zhuoxuan Bai/ Xichen Zhao, dalam laga sengit yang berkesudahan dengan skor 4-6, 6-2 dan [11-9]. (arayana)




0 Response to "Priska Melaju Ke Babak Ketiga China Junior ITF Grade 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel