Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Justin Barki Dan Anthony Susanto Melaju Ke Babak 2 Combiphar Tennis Open 2018

Dua petenis andalan tuan rumah, Justin Barki dan Anthony Susanto sukses menjejakkan kaki mereka ke babak kedua turnamen Combiphar Tennis Open 2018.

Justin Barki Melaju Ke Babak 2 Combiphar Tennis Open 2018
foto doc Wong Fotolog/Wong Ara Lahat
Kedua petenis tersebut memastikan langkah ke babak kedua setelah di laga perdana yang berlangsung pada Rabu (1 Agustus 2018), di lapangan tenis The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, mereka berhasil menghempaskan lawan masing-masing.

Justin Barki yang tampil di babak utama kejuaraan berhadiah total 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 210 juta itu dengan memanfaatkan fasilitas wild card, secara gemilang berhasil menumbangkan unggulan ketujuh asal Amerika Serikat, Connor Farren, dalam dua set langsung dengan skor 7-6(5) dan 7-5.

Di babak selanjutnya, Justin Barki bakal kembali menjajal ketangguhan petenis asal negeri paman Sam, Christian Langmo, yang di babak pertama menang atas petenis Afrika Selatan, Lance-Pierre Du Toit dalam pertarungan yang berlangsung tiga set, 6-2, 4-6 dan 6-3.

Selain membukukan hasil positif di nomor tunggal, Justin Barki juga menorehkan hasil bagus di nomor ganda. Berduet dengan Matthew Romios, pasangan ini meraih tiket ke babak perempat final setelah di babak sebelumnya berhasil menang mudah straight set atas pasangan ganda Polandia, Daniel Kossek/ Maciej Smola, 6-1 dan 6-0.

Sementara Anthony Susanto yang pada babak pertama membukukan kemenangan atas petenis Australia, Matthew Romios dalam dua set langsung, 7-5 dan 6-4, di babak kedua akan menghadapi unggulan kelima yang juga berasal dari Australia, Jeremy Beale.

Baca juga: Priska Tumbangkan Unggulan 6 Dan Melaju Ke Perempat Final China Junior ITF Grade 1

Jeremy melaju ke babak kedua setelah sukses mendepak petenis Kanada, Jesse Flores, dalam dua set langsung dengan skor 6-1 dan 7-6(3). (arayana)