Perjuangan Justin Barki Dan Anthony Susanto Di Babak 2 Combiphar Tennis Open 2018

Dua petenis andalan tuan rumah, Justin Barki dan Anthony Susanto, hari ini Kamis (2 Agustus 2018), melanjutkan perjuangan mereka di babak kedua turnamen Combiphar Tennis Open 2018. 

Justin Barki - Combiphar Tennis Open 2018
foto doc Wong Fotolog/Wong Ara Lahat
Justin Barki yang di laga perdana kemarin berhasil menumbangkan unggulan ketujuh asal Amerika Serikat, Connor Farren, dua set langsung dengan skor 7-6(5) dan 7-5, di babak kedua harus berjibaku kontra petenis negeri paman Sam lainnya, Christian Langmo.

Namun sayang pada pertadingan yang digelar di lapangan tenis The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, hari ini, Justin harus mengakui keunggulan petenis Amerika Serikat berusia 22 tahun itu dengan skor 6-3 dan 7-6 (7).

Sementara itu petenis andalan Indonesia lainnya yang juga melakoni laga di babak kedua hari ini, Anthony Susanto, juga harus mengalami nasib yang sama seperti Justin Barki.

Anthony Susanto yang pada babak pertama kemarin berhasil membukukan kemenangan atas petenis Australia, Matthew Romios dalam dua set langsung, 7-5 dan 6-4, di pertadingan babak kedua hari ini harus menyerah ditangan unggulan kelima dari Australia, Jeremy Beale.

Petenis asal negeri Kanguru yang saat ini bercokol diperingkat 797 tunggal ATP itu, menaklukkan adik David Agung Susanto dalam dua set langsung, 6-3 dan 6-2.

Di nomor ganda, Justin Barki yang berduet dengan petenis Australia, Matthew Romios, juga harus mengubur impian mereka untuk terus berlaga di turnamen yang menyediakan hadiah total 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 210 juta ini.

Baca juga: Justin Barki Dan Anthony Susanto Melaju Ke Babak 2 Combiphar Tennis Open 2018

Perjuangan Justin/Matthew harus terhenti ditangan pasangan unggulan kedua, Aryan Goveas (India)/Courtney John Lock (Zimbabwe) pada laga yang berlangsung ketat dan sengit dengan skor akhir 3-6, 7-5 dan [9-11). (arayana)





0 Response to "Perjuangan Justin Barki Dan Anthony Susanto Di Babak 2 Combiphar Tennis Open 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel